Bab 344

1.3K 220 5
                                    

Bab 344 - China VS USA (Babak Kedua)

Sebelum pertandingan, Li Cangyu dan enam komandan lainnya telah dengan hati-hati mendiskusikan situasi yang mungkin terjadi di putaran final dan bersiap untuk kehilangan. Dengan demikian, kekalahan di permainan pertama tidak berdampak banyak pada suasana hatinya. Hanya saja hanya ada istirahat lima menit antara kedua putaran dan dia harus memikirkan metode sesegera mungkin.

Ling Xuefeng menundukkan kepalanya dan memikirkannya. Sesaat kemudian, Li Cangyu menoleh padanya dan bertanya, "Bagaimana menurutmu tentang permainan kedua? "

"Apakah kamu memikirkan cara?"

Kedua pria itu membuka mulut mereka pada waktu yang hampir bersamaan dan kemudian tersenyum.

Li Cangyu menatapnya dan berkata, "Hal yang aku lebih khawatirkan adalah permainan ketiga. Tim AS menyembunyikan peta mereka terlalu dalam di putaran sebelumnya. Sebenarnya ada dua peta yang belum pernah digunakan. Di permainan pertama, aku melarang Universal Studios dan jika dia merilisnya di permainan ketiga, aku tidak bisa lagi melarangnya. "

Menurut aturan, peta suatu negara hanya bisa dilarang sekali per pertandingan. Peta yang sama tidak dapat dinonaktifkan dua kali, juga tidak dapat dipilih dua kali.

Dengan kata lain, Li Cangyu memilih untuk melarang Universal Studios di permainan pertama dan memilih Doomsday Crisis. Di permainan ketiga, tim AS tidak bisa lagi memilih Doomsday Crisis karena sudah pernah digunakan sekali. Li Cangyu juga tidak bisa melarang Universal Studios karena dia pernah melarangnya sebelumnya. Ini adalah sifat peta yang tidak dapat diulang dalam kecocokan yang sama.

Menurut taktik peta tim AS, Li Cangyu baru saja melarang Universal Studios sehingga Noah pasti akan merilis Universal Studios di permainan ketiga untuk memaksa Li Cangyu memilihnya.

Peta Doomsday Crisis terlalu diadu dan tidak mungkin peta Universal Studios yang ditinggalkan oleh tim AS menjadi sederhana.

Inilah yang dikhawatirkan Li Cangyu. Jika terlalu banyak dewa bermain di babak kedua, akan sulit untuk berurusan dengan tim kandang AS di pertandingan ketiga. Terlepas dari skor dua pertandingan pertama, pertandingan ketiga sangat penting bagi kedua belah pihak. Kehilangan itu secara serius akan mempengaruhi moral seluruh tim.

Ling Xuefeng jelas tahu ini juga. Ada keheningan sesaat sebelum dia berkata, "Mengapa kamu tidak mengambil permainan kedua dan aku mengambil permainan ketiga?"

Li Cangyu menggelengkan kepalanya, "Sistem taktis ini mungkin belum tentu menang melawan tim AS, " Dia menyentuh dagunya dan berpikir dengan hati-hati sebelum memanggil Tan Shitian, "Kapten Tan, bagaimana kalau kamu memimpin permainan ini?"

Tan Shitian terkejut, "Aku?"

Dia adalah kapten termuda dari tim nasional dan Li Cangyu mengirimnya meskipun kekalahan pertama sudah cukup untuk membuktikan kepercayaan mutlak Li Cangyu kepadanya. Tan Shitian tidak bisa menahan perasaan terharu dan dia mengangguk dengan serius, "Aku akan mencoba yang terbaik."

"Ya, jangan terlalu banyak berpikir dan bermainlah dengan baik, " Li Cangyu menepuk pundaknya dan mendorongnya, "Ada banyak kesempatan bagimu untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Dunia di masa depan. Anggap saja itu sebagai latihan. "

Tan Shitian segera mengerti arti Li Cangyu. Sebagai kapten termuda di liga, ia memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Dunia dalam beberapa tahun ke depan. Untuk Li Cangyu, musim berikutnya mungkin belum tentu ... Pikiran melintas di kepala Tan Shitian tetapi tidak pantas untuk bertanya pada mereka saat ini. Dia memaksakan kembali keraguannya dan mengangguk sambil tersenyum, "Aku mengerti."

[BL] God Level Summoner -Part 2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang