Bab 341

1.5K 239 18
                                    

China VS USA (Start)

Pada jam 10 pagi, pertandingan akhirnya dimulai.

Ini adalah pertama kalinya mereka menjelaskan final Kompetisi Dunia. Suara Kou Hongyi gemetar karena kegembiraan, "Para anggota hadirin, ini adalah final pertama dari Kompetisi Dunia Miracle! Sekarang jam 10 pagi di AS dan malam hari di China. Aku percaya bahwa banyak teman penonton duduk di depan komputer untuk menonton pertandingan ini secara langsung! Semua orang harus bersemangat seperti aku saat ini. Aku tidak akan berbicara banyak omong kosong. Pertandingan telah dimulai dan para kapten telah memasuki tahap undian! ”

Kapten tim China Li Cangyu dan kapten tim AS, Noah, duduk di posisi komando dan menunggu wasit memulai undian. Gambar pada layar bergulir dengan cepat dan hasilnya muncul setelah 10 detik.

Tim AS adalah yang pertama dan tim Cina akan bertindak yang kedua.

Ada tepuk tangan meriah dari penonton Amerika di venue. Dapat dilihat bahwa mereka yang datang untuk menonton pertandingan hari ini sangat antusias.

Kepribadian Noah lebih tenang dan dia tetap santai setelah undian. Dia segera menyerahkan mode permainan, death racing.

Peta permainan adalah peta kandang tim Amerika dari Doomsday Crisis dan Hollywood Universal Studios dan peta resmi Frost Temple.

Tidak ada peta yang muncul di pertandingan sebelumnya dan jelas bahwa tim AS percaya diri saat mencapai grand final, menyembunyikan peta kartu as mereka sampai akhir.

Menurut nama-nama peta, peta Doomsday Crisis akan lebih gelap dan akan ada lebih banyak jebakan atau rintangan. Hollywood Universal Studios kemungkinan adalah labirin, atau peta yang kompleks dengan banyak perubahan. Li Cangyu dengan hati-hati mempertimbangkan sejenak dan berpikir bahwa kemungkinan Hollywood Universal Studios adalah sebuah lubang yabg terlalu besar. Dia melarang Hollywood Universal Studios dan meninggalkan Doomsday Crisis.

Ekspresi Kapten Noah tidak berubah ketika dia menyerahkan daftar peserta.

Permainan ini dimainkan oleh seorang paladin, dua summoner blood kin dan dua pembunuh blood kin.

Li Cangyu sedikit terpana. Tidak buruk, Noah mengirim barisan blood kin murni yang menunjukkan bahwa peta Doomsday Crisis lebih rumit daripada yang dipikirkan Li Cangyu.

“Tim Amerika mengirim orang setelah Cat God memilih peta. Jelas bahwa barisannya disesuaikan dengan peta ini! Bagaimana Cat God merespons untuk memecahkannya? ” Kou Hongyi tidak bisa menahan diri untuk sedikit cemas.

“Kita harus bisa mengirim tim yang ditargetkan, ” Yu Bing memikirkannya. “Misalnya, mengirim pasukan pembunuhan yang sama dengan membiarkan Kapten Lou, Wakil Kapten Zhang, Xiao Han dan Qin Mo bermain. Tapi dalam kasus ini ... kedua belah pihak tidak terlihat dan keakraban mereka dengan peta lebih tinggi dari kita. Faktanya, kita tidak memiliki keuntungan. ”

“Aliran layang-layang sepertinya tidak bekerja. Lagi pula, pemanah dan penyihir memiliki pertahanan yang lemah dan empat pembunuh blood kin dapat membunuh mereka dalam hitungan detik. Aliran layang-layang tidak bisa melawan mereka. ”

“Mari kita tunggu pilihan Cat God, ” Yu Bing memutuskan untuk menyerah pada spekulasi. Bagaimanapun, Li Cangyu akan memiliki ide yang lebih komprehensif dan mungkin juga ingin mempertimbangkan beberapa putaran berikutnya. Dia pasti akan memilih sistem yang paling cocok.

Li Cangyu berpikir untuk waktu yang lama dan tidak mengirimkan daftar sampai hitungan mundur hampir berakhir.

——Su Guangmo, Yu Pingsheng, Meng Jie, Liu Xiang dan Jiang Xu.

[BL] God Level Summoner -Part 2 ✔Where stories live. Discover now