awal kedekatan#2

23 3 0
                                    

Ya itu masih kisahku bersama Aydan dikelas. Belum dengan Atha..

Suatu hari aku dan Atha tidak sengaja bertemu didepan 9H, tadinya aku berada di 9F bersama dengan Ratna dan Lia, lalu kami pergi ke 9H, untuk mencari temanku. Dan ternyata di 9H ada Atha dan teman temannya, dari situlah aku mulai mengenal Kenzo.

Sebenarnya hari itu aku sedang pura pura marahan dengan Atha, agar Aydan tidak meledekku dan Atha lagi. Yap awal pertengkaranku dan Aydan dimulai dari Aydan yang selalu meledekku dengan membawa nama Atha. Sayangnya hari itu Aydan belum pulang dan ternyata Aydan melihatku sedang bersama dengan Atha, padahal aku dan Atha tidak berdua saja, tapi ada lagi teman kami yang lain.

Keesokannya Aydan mulai meledekku
"Cieee, yang kemaren habis berduaan sama Atha ekhem"

Aku langsung membalas ledekan Aydan dengan
"Apaan sih! Kemaren itu gak berduaan! Ada yang lain juga! Lagian Kei sama Atha lagi marahan"

Lalu Aydan membalas
"Khem.. Bohong bangeet"

Akupun mulai kesal terhadap Aydan, dan langsung memukul Aydan tanpa pikir panjang terlebih dahulu sambil berkata
"Ih Aydaan!! Apaan sih! Iri banget sih kamu! Aydan kenapa sih? Emangnya gak boleh kalau Kei sama Atha temenan?!"

Disitu Aydan terdiam dan hanya senyum senyum sendiri. Gak jelas memang, aku benci Aydan.
Hampir tiap hari aku lewati dengan ledekan Aydan. Sementara Atha hanya bisa menenangkanku ketika aku bercerita padanya melalui chat. Atha itu tidak pernah marah kepadaku, memarahiku juga tidak. Atha itu laki laki yang sangat penyabar. Atha tidak pernah berantem dengan temannya.

Aku tau, banyak yang bilang kepadaku
"Kei, kamu sahabatan sama Atha? Sahabatan sama laki laki itu gak sehat Kei.. Pasti akan ada yang suka"

Banyak temanku yang sering mengatakan itu kepadaku.
Aku bosan sekali mendengar hal itu. Padahal aku dan Atha bisa melewati tantangan persahabatan antara perempuan dan laki laki dengan lancar tuh. Kalian saja yang menganggap sahabat laki laki kalian itu lebih dari sahabat.
Aku itu paling benci jika ada yang mengatakan
Kalau Perempuan dan laki laki itu gak akan pernah bisa sahabatan

Padahal buktinya aku dan Atha bisa tuh. Aku dan Atha sering saling berbagi ilmu. Seperti saling meminjam lks, bertukar pendapat dan lain lain.

Sampai akhirnya aku menyadari, kalau persahabatan antara perempuan dan laki laki itu gak sehat. Aku mulai suka terhadap Atha. Awalnya aku biasa saja, namun karena aku dan Atha sering bersama, maka mulai timbul lah rasa suka itu. Tapi sukaku kepada Atha biasa saja, aku menganggap Atha sudah seperti kakakku sendiri. Atha selalu ada untukku, ia selalu mendengarkanku.

Hari hari berikutnya, setiap aku bertemu dengan Kenzo, ia selalu meledekku dan Atha. Akupun kesal dan mulai mencari kontaknya Kenzo. Saat sudah kutemukan, akupun mulai menge-chatnya dan marah kepadanya. Ia hanya menjelaskan alasan yang menurutku biasa saja seperti 'Kalian itu cocok, emang seperti itukan kenyataannya'. Itu membuatku sangat kesal.

Keesokannya ketika aku bertemu Kenzo, akupun langsung memukul punggungnya dengan keras, sampai sampai terdengar suara dari pukulanku. Di chat Kenzo hanya mengatakan 'sakit tau' , aku merasa bersalah karena itu dan meminta maaf kepadanya.

Entah kenapa, semenjak hari itu, aku dan Kenzo menjadi lebih dekat, lebih sering chat-an. Ketika chat-an dengan Kenzo, topik seakan akan mengalir begitu saja, sementara dengan Atha, mencari topik itu sulit sekali.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 06, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Obstacle in friendshipWhere stories live. Discover now