10

7.8K 747 118
                                    

Sejenak gue terdiam, otak ini seolah berfikir buat mencari jawaban yang paling tepat. Kalo gue level bejatnya gue ditingkat paling maksimal, mungkin gue bisa dengan mudah jawab seadanya supaya mereka putus dan Mingyu jadi milik gue seutuhnya. Mungkin kalian bisa ngerti sendiri kan gimana ga enaknya jadi yang kedua, ga enaknya selalu berlaku diem-diem. Tapi gue masih berfikir jernih, gue ga mau persahabatan kita hancur semudah ini dan juga Mingyu kena dampaknya. Biarlah, selama masih ada kesempatan untuk sembunyi, ya sembunyilah!

Tapi seperti biasa, sebelum gue buka mulut.. Minkyung lebih dulu menjawab. "Yang gituan dipasar banyak, anjir. Gue juga beli tadi tapi beda warna."

Seketika gue natap Minkyung dengan pandangan tanpa ekspresi, dia juga. Tapi kayanya dia yang lebih panik kalo ada yang mulai mengendus hubungan gue ini. Mukanya juga pucet gitu. Bingung juga nih sebenernya yang ngelakuin tuh gue tapi berasa Minkyung.

"Chaeyeon ko bego?" Eunseo ikutan menghina.

Chaeyeon akhirnya cuman nyengir bego doang. "Beli dimana?"

"Di pasar malem tadi." jawab gue santai.

"Eh kenapa kita ga beli juga ya buat berenam? Gelang geng gitu." usul Chaeyeon.

"Kaya bocah, anjir! Seumuran kita mah belinya daleman kembaran." kata Kyulkyung.

"Otak lo daleman mulu ya emang!" - Yeonwoo.

"Berisik!"- Kyulkyung.

Gue cuman ngakak aja. Hm, mendadak kangen sama Mingyu. Dia sedang apa sekarang?

"Eh gengs, gue mau ke Jaehyun dulu ya! Nyokap gue mau ngomong soalnya." gue pamit dengan alasan klasik.

"Kenapa ga langsung nelpon Jaehyun aja?" tanya Minkyung.

"Hpnya ga aktif. Mungkin dicharger.  Kalian kalo mau istirahat, duluan aja ga usah nunggu gue."

Kyulkyung nyewot. "Siapa juga yang mau nungguin lo?!"

Gue cuman balik nyibir terus beneran keluar menuju villa cowok. Kita ga janjian sih malam ini mau tidur bareng atau ketemu. Emang guenya aja yang kangen pengen liat dia langsung sebelum tidur. Dan pasti dia lagi di villa temen-temennya buat ngumpul.

Gelak tawa mereka bahkan sampe kedengeran keluar saking kerasnya, ya namanya juga anak cowok hm. Kalo ga rame tuh ga seru kayanya. 

Mereka berhenti ketawa ketika gue masuk. Semuanya pada ngeliat ke arah gue, anjir malu!

"Ngapain lo kesini? Bukannya tidur dih udah malem." kata Jaehyun. 

Ditanya gini bikin gue jadi bingung beneran mau apa. Harusnya tadi gue persiapkan dulu jawaban kalo ada pertanyaan ginian. Kalo udah kikuk gini sih mana bisa mikir.

"Bt aja disana udah pada istirahat dan gue belum ngantuk." jawab gue ngasal terus jalan ke arah mereka yang lagi main kartu dengan botol alkohol diatas meja. Ga aneh!

"Ya udah sini duduk!" Jaehyun nepuk-nepuk sebelahnya, nyuruh gue duduk disana. Mingyu auto geser-geser tipis biar ga ketauan. Reflek gue senyum.

Ketika gue duduk, agak kaget sih ngerasain ada satu tangan yang kedudukin sama pantat gue. Mau teriak juga ga mungkin karena ini ulahnya Mingyu. Jadi cukup diam dan menyimpan keterkejutan ini sendirian. 

Gue noleh ke arahnya yang bersikap seolah ga ada yang terjadi, duduknya mepet banget lagi. 

"Uyong tidur sini aja." ucap Minghao diiringi senyumannya. 

"Ga ah!"

"Jih kenapa?" 

"Gapapa males aja."

Really Bad Boy✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang