PROLOG

103 6 0
                                    

apa rasanya jika seseorang yang kita suka hanya mengabaikan kita? mengabaikan dan mengabaikan begitu saja. entahlah apa yg sedang dia pikirkan. hal ini sama dengan apa yg sedang ku alami. bukankah itu sakit ketika dia, orang yang kita suka hanya mengabaikan kita dan menganggap kita tidak ada?

walaupun tidak setiap saat dia mengabaikan ku. terkadang kita  berbicara, tertawa, dan memberi saran kepada satu dan yang lainnya. kita juga tidak terlalu jauh. di bilang dekat juga tidak.

entahlah kenapa aku bisa menyukai dia. dia anak yang aneh, ku rasa. dia tidak begitu suka denga sepak bola, walaupun terkadang dia bermain itu. tidak seperti cowo yang lainnya, dia hanya duduk manis di ruang musik sambil memainkan piano. terkadang aku melihatnya sedang bermain piano, wajahnya tersenyum sedikit seolah olah dia teringat oleh sesuatu,  mata nya terpejam, dan jarinya menekan tuts piano dengan lembut.

terkadang juga dia ada di perpustakaan, membaca buku demi buku. tetapi dia lebih sering berada di ruang musik. oh iya dia juga suka melihat orang bermain basket, entahlah, dia pernah berbicara kepadaku kalau dia sangat suka dengan permainan itu. tetapi dia tidak bisa bermain basket. ah entahlah, dia aneh. menurutku dia cukup tinggi untuk bisa bermain basket. tubuhnya sih tidak begitu kurus. tapi apa yang buat dia tidak bisa memainkannya? apa dia tidak pernah bermain basket? atau dia tidak tau tentang permainan basket? ah kenapa aku ini, sepertinya aku terlalu memperhatikan dia.

dia pernah bilang ke aku kalau dia suka dengan musik, menurutnya musik sangat mengerti dia, ketika dia sedang terlalu banyak pikiran, dia bisa menenangkan dirinya dengan bermain piano. dia juga suka menulis lagu dan menyanyikannya. walaupun seperti itu aku sering melihat dia terdiam. duduk sendirian di lapangan, terdiam dan merenung. entahlah, aku tidak tau apa yang sedang dia pikirkan. mungkin tentang pelajaran atau masalah pribadinya.

dia juga anak yang simple, yang ga ribet dan ga bikin orang ribet. dia pintar, dia jago dalam pelajaran ipa, jangan tanya soal matematika ke dia, walaupun dia jago dalam bidang ipa tapi dia tidak terlalu menguasai pelajaran matematika ku rasa. aku sering melihat dia hanya terdiam dan tidak dapat begitu bisa mengejakan soal matematika.mungkin dia tidak suka dengan pelajaran tersebut atau dia tidak bisa matematika? tapi kalau dia bisa dalam pelajaran ipa, seharusnya pelajaran matematika juga bisa dia kuasain, ah dia memang aneh.

oh ya, ada satu hal yang aku suka dari dirinya, dia sangat baik dan friendly, ya walaupun terkadang dia menyebalkan. aku juga senang melihat wajahnya, dengan muka baby face yang membuatnya tambah lucu. apa lagi kalau dia sedang tersenyum, pipi nya pun semakin merah.

terkadang dia juga suka menyanyi lagu buatannya, suara nya bagus. suara dia dengan bunyi alunan musik itu sangat pas dan serasi. aku sangat suka ketika melihat dia bernyayi. entahlah, mungkin hal- hal itu yang membuat aku suka padanya. 

Enjoy my story guys ^^

Du har nått slutet av publicerade delar.

⏰ Senast uppdaterad: Sep 17, 2014 ⏰

Lägg till den här berättelsen i ditt bibliotek för att få aviseringar om nya delar!

Difficult LoveDär berättelser lever. Upptäck nu