Semoga Terjadi Sesuatu

2.4K 322 85
                                    

Votemen heh biar lanjut :(

Pengen cepet next? Komen juga atuh :")

Pengen cepet next? Komen juga atuh :")

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kamu lagi dirumah, sendirian.

Bosen ditambah rasa kesepian, itu yang kamu rasa sekarang, pengen nyuruh Yeonjun main tapi kamu engga enak hati, soalnya hampir setiap hari kamu nyuruh Yeonjun datang cuma buat hal-hal kecil, kaya beliin makanan misalnya.

Buat hilangin rasa kesepian kamu, kamu nyalain television, tapi kamu ngga nemuin acara yang cocok sama selera kamu, jadi terpaksa kamu cuma nyalain tanpa menonton acara itu, yang penting ada yang tv itu berisik, jadi kamu berasa ada orang.

10 menit berlalu~

Diem aja sambil dengerin suara tv buat kamu merasa ada yang kurang, dan kamu akhirnya memutuskan buat ambil beberapa minuman dan makanan.

Kamu jalan ke dapur dan ambil beberapa botol minuman dingin dari kulkas, setelah ambil minuman, kamu cari cemilan, tapi ngga ada. Yang kamu temuin cuma telur doang di pintu kulkas jadi sebagai ganti cemilan ya kamu ambil telur itu kamu memulai memasak telur itu, tapi cuma masak telur ceplok dengan dibumbui garem doang, kamu emang cuma bisa masak telor, mie, sama air doang. Jadi kalo sendirian ya gitu, ga bisa masak apa-apa.

Sekarang kamu di depan television yang nyala dengan di temani masakan kamu plus beberapa botol minuman dengan berbagai rasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sekarang kamu di depan television yang nyala dengan di temani masakan kamu plus beberapa botol minuman dengan berbagai rasa.

Kamu mulai melahap masakan kamu.

"Sshhssh, asin banget sih!" gerutu kamu sambil muntahin masakan kamu itu.

Kamu bete, masakan kamu gagal total, kamu pergi ke dapur lagi mau masak mie, kamu buka lemari penyimpanan mie yang letaknya di deket kompor, ketemu! Kamu neemuin mie favorite kamu tapi pas kamu mau buka bungkusan mie itu, kamu secara ga sengaja liat tanggal kadaluarsanya, dan yeah sekarang mie itu udah ga bisa di konsumsi lagi

Nasib gua gini banget sih- batin kamu.

Kamu lempar mie itu ke tong sampah, terus kamu kembali ke ruang tengah dan cuma bisa gegoleran di lantai yang udah dilapisi karpet.

Bucin - Choi Yeonjun TXT -Where stories live. Discover now