▪︎ instagram post ▪︎

217 16 7
                                    

in frame: chrissy costanza as mellody celine on my story hehe :3

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

in frame: chrissy costanza as mellody celine on my story hehe :3

gue edit itu buat bahan ff gue. yak bisa diliat itu komentarnya alay banget macem blakey. tapi, pada akhirnya nggak gue masukin di bab yg lagi bahas ig (yaa intinya itu).





 tapi, pada akhirnya nggak gue masukin di bab yg lagi bahas ig (yaa intinya itu)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ini penampakan before and after. kiri itu sebelum gue edit. dan kanan yang udah gue edit.

bagian-bagian yang gue ubah itu meliputi:

1. username.

2. photo profile (mellody maupun blake). mellody atas dan gue ambil random pict of chrissy krn klo pake yang asli agak lebih dewasa :v sedangkan blake yang ujung bawah kanan dan itu gue samain sama photo profile ig-nya kala itu (cuz skrg udh ganti :v).

3. seharusnya caption, tapi sengaja disamain sama caption aslinya chrissy.

4. liked. di samping kiri itu kan klo yg asli dilike juga sama temen gue. trus gue edit yang like itu abbierichardson__ a.k.a kakaknya blake. gue ganti juga photo profile-nya pake photo profile ig-nya abbie kala itu. ini yang paling penting, angka like. biar nggak halu bgt :v gue ganti angkanya jdi 2k+ like dari 100k+ like.

5. comment. di sini gue mengalami kesalahan yang baru gue sadari waktu mau post ini :") yaitu angka yang komen. kebantingkan ya antara likers sama commenters-nya :") kayak, 1003 comments tuh ngomongin apaan aja sih di akun orang biasa-biasa aja (bayangannya gitu). ya sudahlah.

6. waktu dan tanggal post. kan ada tuh postan itu dipos pas kapan. kayak yang ada di gambar, itu gue ganti dari may 21 jadi 42 minutes ago.


segitu doang sih yang gue ubah dan itu murni manual gue edit karena gue lupa nyimpen psd template instagram postnya di mana :") dan nggak taunya kemasukan di folder psd coloring gue yang bejibun :")

sabil,
bekasi, 23 maret 2019,
03.02 pm.
baru bangun tidur selama 4 jam :))

𝙩𝙚𝙩𝙖𝙬𝙖𝙣 • 𝙥𝙤𝙧𝙩𝙤𝙛𝙤𝙡𝙞𝙤Where stories live. Discover now