Pindah

165 12 3
                                        

Jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi tapi keadaan apartemen itu masih dalam keadaan sepi,tentu saja sepi apartemen itu hanya ditinggali oleh 2 pria bermarga jeon.Tak berapa lama seorang pria keluar dari dalam kamar dengan penampilan yang bisa dibilang cukup rapi sambil membawa laptop dan beberapa map di tangannya,ia melirik ke arah jam kemudian meletakkan laptop dan map nya diatas meja dan dia beralih ke depan pintu kamar lainnya.

"Kook bangun woyy....udah jam 10 lo mau bangun jam berapa tapir?!!"Teriak pria itu yang bernama wonwoo kepada sang adik.

Merasa tak ada sahutan dari dalam wonwoo pun kembali berteriak
"KOOK BANGUN NJIR....MAKANYA JANGAN NGEGEME TERUS BIAR GAK KESIANGAN"

Sepertinya teriakan wonwoo cukup manjur karna setelah itu sang adik yang bernama jeon jungkook keluar dengan wajah khas bangun tidur.
"Apaan sih bang..ganggu ae lu,masih ngantuk gue njir"ucap jungkook dengan keadaan sedikit sadar.

"Bangun elah....elu sih dibilangin jangan maen game malem-malem masih juga ngeyel,kan udah gua bilang kalo kita itu mau pi-"

"Ssttt....diem lu diem,masih pagi juga banyak banget bacot lu.lagian kan gua udah bangun juga"jungkook pun langsung menutup pintu kamar nya dan meninggalkan wonwoo yang masih terbengong.

"Lah...sialan kok malah gua yang diomelin sama tuh bocah?!!ahh bomat njir yang penting udah bangun tuh kadal lepas"Wonwoo pun segera pergi ke dapur berniat membuat sarapan,kegiatan rutin yang selalu ia lakukan karna adik nya yang tidak mau memasak akhirnya ia lah yang harus mengalah.

30 menit kemudian Wonwoo sudah selesai dengan kegiatan memasaknya begitu pula dengan Jungkook yang keluar kamar dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya.kemudian,mereka sarapan bersama dengan hening hanya suara sendok dan garpu yang terdengar.

Selesai sarapan mereka sibuk dengan urusan masing-masing,Wonwoo dengan laptop nya dan Jungkook dengan hp nya.
"Eh bang!"

"Paan?"

"Katanya lu mau ngomong sesuatu sama gua tadi malam"

Wonwoo melepaskan pandangan nya dari laptop "Oh iya gua lupa"

"Trus apa yang mau lo omongin?"

"Gini kook,gua dipindah tugas di korea jadi mau gak mau kita harus balik lagi ke korea"jelas Wonwoo.

"Kagak...kagak...lu aja yang balik elah gua kagak mau,gua disini aja deh"

"Ya gak bisalah kook,lo itu tanggung jawab gue ntar lu malah seenak nya kalo gak ada gue.Lagian cuma bentaran doang gak sampe lu lulus SMA kita balik lagi ke london"

Oke Jungkook bingung harus gimana sekarang?pasalnya dia itu sudah betah banget tinggal di london apalagi tinggal selangkah lagi dia bakal dapetin cewek yang dia suka,tapi abang nya gak bakal kasih izin Jungkook buat tinggal di london sendirian jadi yah.....mau gak mau Jungkook harus ikut Wonwoo balik ke korea.

"Oke gue ikut tapi lu janji kita bakal balik sebelum gua lulus"

Wonwoo tersenyum senang"nah gitu dong,iya gua janji.Mending sekarang lo beres-beres barang dah besok kita pagi-pagi mesti berangkat"

Jungkook mengernyit heran"lo kagak beres-beres juga?"

"Ya kagak lah,gua kan udah tadi malem"Jungkook hanya mengangguk kemudian pergi ke dalam kamar.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan paginya,mereka sudah berada di bandara dengan membawa 3 koper yang cukup besar.Sambil meminum kopi nya Jungkook sibuk memainkan hp,Wonwoo?entah pergi kemana setelah memberikan Jungkook kopi dia langsung menghilang.

"Woyy..ayok bentar lagi pesawat nya terbang"

"Iya"Jungkook menyimpan hp dan mengikuti Wonwoo

SKIP DI KOREA...

PSYCHO GIRL (jjkxkyr)Stories to obsess over. Discover now