9

830 91 13
                                    

Long time no see readers 😊
Maaf kalo banyak typo & ceritanya gaje. Jangan lupa VOTE & COMMENT. Biar semangat bikin next partnya hehe
Happy reading~


Hari pertunangan Seohyun dan Taehyung telah tiba. Keluarga kedua belah pihak pun sama-sama sibuk. Terutama ibu mereka, Taeyeon dan Yoona.

Keduanya harus memastikan sekali lagi bahwa semua keperluan untuk acara malam ini telah terpenuhi dengan baik.

Begitu semuanya beres, Yoona bersama dengan putri satu-satunya Seohyun mulai mempersiapkan diri sejak pukul 3 sore. Beberapa make up artis telah mereka siapkan untuk mendandani keduanya. Terutama untuk Seohyun.

Malam harinya, para tamu undangan mulai berdatangan. Lebih banyak keluarga serta rekan bisnis kedua orang tua Seohyun dan Taehyung yang datang. Tetapi ada juga teman-teman mereka, seperti Seulgi dan Krystal serta anggota BTS. Terlihat juga ada Joshua, saudara sepupu Taehyung.

"Woah, kau benar-benar cantik malam ini" komentar Krystal saat dirinya dan Seulgi bertemu dengan Seohyun.

"Memangnya selama ini aku tidak cantik?" tanya Seohyun pura-pura kesal.

"Kau selalu cantik. Tapi malam ini berlipat-lipat cantiknya" jawab Seulgi diikuti anggukan kepala Krystal.

"Kalian bisa saja"

"Lihatlah calon tunanganmu itu. Dia terus-terusan melihat kemari" ujar Seulgi.

Seohyun menoleh sekilas ke arah Taehyung yang sedang bersama teman-temannya dan juga Joshua. Memang benar laki-laki itu tengah menatapnya.

"Tentu saja. Dia harus selalu mengawasi calon tunangannya supaya tidak diganggu oleh pria lain" sahut Krystal.

"Mungkinkah dia mulai menyukaimu?" tanya Seulgi.

"Maksudku, sejak hari senin kemarin saat berita tentang kalian keluar dia sama sekali tidak meninggalkanmu sendirian. Kalian memang tinggal satu rumah tentu saja kalian akan berangkat dan pulang sekolah bersama. Tapi saat waktu istirahat dia juga berada di dekatmu. Begitu bel istirahat berbunyi, dia sudah menunggu di depan kelas kita. Atau saat kita sudah berada di cafetaria, dia pun memilih untuk bergabung dengan kita" jelas Seulgi panjang lebar.

"Kau benar juga. Bahkan fans-fansnya tidak ada yang berani mendekatimu karena Taehyung selalu ada di dekatmu. Padahal aku tahu bahwa mereka sangat ingin 'menerkam' mu hidup-hidup. Bisa jadi dia mulai menyukaimu. Bagaimana sikapnya saat di rumah?" ujar Krystal.

Seohyun terlihat sedang memikirkan perkataan sahabatnya. Dia juga kembali mengingat bagaimana mereka saat sedang dirumah.

Sepertinya memang beberapa hari ini sikap Taehyung sedikit berubah padanya. Menjadi lebih perhatian dan sedikit lembut. Meskipun terkadang masih ada sikapnya yang sedikit cuek. Tapi memang ada perubahan pada pria itu.

Seperti saat keduanya makan malam, Taehyung mengambilkan makanan untuk Seohyun. Padahal gadis itu sudah menolak agar Taehyung tidak perlu melakukan itu. Tapi namanya juga Kim Taehyung, pria yang keras kepala.

Ada juga saat suatu pagi Taehyung membuatkan sarapan untuk Seohyun. Meskipun hanya sekedar omelet. Tapi tetap saja sedikit aneh karena pria itu sebelumnya tidak pernah melakukannya.

Begitu saat Seohyun tengah kesal atau marah pada Taehyung. Pria itu lebih memilih mengalah jika Seohyun sudah mulai mengomeli dirinya.

Padahal sebelum-sebelumnya jika Seohyun seperti itu, Taehyung juga akan berbalik memarahi atau menggoda gadis itu agar semakin kesal. Tapi selama beberapa hari ini sangat berbeda.

"Yak! Kau malah melamun" teguran Krystal menyadarkan Seohyun.

"Ah, maaf" ujarnya.

"Jadi? Bagaimana saat dia dirumah?" Krystal kembali bertanya.

[On Going] My Fiancee is A Jerk!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang