senja

7 0 0
                                    

senja hari ini begitu sangat baik mengajaku berbincang sendiri tanpa tahu sebenarnya apa yang sedang aku perbincangkan dan kemana arah penyelesaian perbincangan ini ketika akupun tidak tahu apa yang sebenarnya yang diinginkan pikiran serta hati ini dan alasan mengapa semua perbincangan itu harus ada. apakah harus seperti senja yang selalu pergi lalu datang kembali tanpa penyelesaian dan tanpa ujung. tapi tidak ,aku tidak seperti senja........
senja terlalu indah dia terlalu baik untuk disamakan denganku lagi pula senja pergi lalu datang kembali karena memang itulah tugasnya yang diberikan Sang Pencipta.

"doooorrrr...."
"apaan si ....kagett tauu" aku terkejut dalam melepas semua lamunanku dan sadar bahwa senja telah melambai tanda perpisahan.
"lagian ngapain kamu....nglamun...galauu teruss perasaan kamu mah...."
"yeee....baruuu sekali ini jugaa....yok lah pulang bentar lagi magrib>>>" males banget sebenernya kalau lagi tenggelam dalam perbincangan dengan senja terus tiba tiba tersadarkan karena gangguan yang tak berfaedah.
"hiidddihhh..seneng banget yah ninggalin orang..nanti ditinggalin dia baru tau rasa hahaha"
"bodooo...emang we peduli hahah...cepet sii jangan lelet kaya siput luuu......udah magrib nihh...takut adaa yang ngikutin hiiiiiii" aku berlari sebagai balas dendam karena sahabatku yang satu ini telah berani menggangguku.
"lintang .........awass kamu nanti...."

yap namaku lintang cahyati biasa dipanggil lintang si kalau sama temen temen atau hanya satu teman. aku lahir dibanyumas 10 februari 2000. yah dan sekarang aku 19 tahun, iyalah orang sekarang tahun 2019. itu enaknya yang lahir tahun 2000 karena gak perlu ngitung kalau ditanya umur karena tinggal ambil dari 2 angka dibelakang tahun itu juga hehe.



TimeWhere stories live. Discover now