-Song

4K 609 59
                                    

Nanon sedang duduk menikmati satu gelas vanilla latte kesukaannya di meja yang terletak di dekat jendela; seperti biasa, tempat favoritenya untuk melamun memikirkan segala hal dari mulai hutangnya dengan ibu kantin hingga hutang negara kepada Amerika Serikat.

lonceng tanda pengunjung masuk berbunyi, seorang pria dengan hoodie putih dan tas slempang yang menghias bahunya masuk ke dalam kedai kopi. Nanon mendengarkan pria itu sedang memesan sebuah caramel macchiato.

Nanon tersenyum, "Chimon?" ucapnya sedikit berteriak.

Yang mempunyai nama merasa terpanggil dan menoleh, "Kamu?" kagetnya. Chimon mengambil pesanannya dan berjalan mendekati Nanon.

"Hai," sapa Nanon.

"Kok kamu disini?" tanya Chimon, "Ah, Aku lupa kamu pemilik kedai kopi ini ya?"

"Ngga kok. Yang punya ini orang tua gue."

"Apa bedanya? Toh harta mereka ya jadi harta kamu juga."

"Kalo itu benar, mungkin utang gue di ibu kantin gak akan numpuk kali, Mon." ucap Nanon sedikit bercanda. Nanon memperhatikan Chimon yang sedang meminum kopinya, Ia sedikit merasa bahagia melihat Chimon di hadapannya.

"Kenapa?" tanya Chimon.

"Apa?" Nanon berbalik tanya.

"Kamu liatin aku. Ada yang salah?"

"Oh, Enggak. Kok aku baru sadar kamu lucu." ucap Nanon. "Eh tunggu, kok gue jadi pake aku-kamu sih. Gak sopan ya? Maaf,"

Chimon menggelengkan kepalanya, "Justru menurutku itu lebih sopan dibanding pake gue-elo."

"Jadi boleh gue ngobrol sama lo pake aku-kamu?"

"Kenapa engga?"



-----------
tbc




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Someone [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang