Harga Pertamini Digital 1 Nozzle Modern

5 1 0
                                    

Pertamini 1 nozzle merupakan jenis mesin fuel dispenser yang diperuntukkan untuk berjualan BBM satu jenis dalam satu mesin, misalnya pertamax atau pertalite saja. Adapun jenis dari mesin pom mini atau pertamini 1 nozzle ini terdiri dari portable dan juga standar tanam dengan pilihan spek mesin terdiri dari spek original rakitan, assy meter dan juga flow sensor.

Spesfikasi Mesin Pertamini Digital 1 Nozzle ModernPertamini digital satu nozzle ini dirancang dengan bodi menggunakana bahan dasar plat besi yang kokoh serta dibalut dengan cat terbaik yang sudah dilapisi glossy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Spesfikasi Mesin Pertamini Digital 1 Nozzle Modern
Pertamini digital satu nozzle ini dirancang dengan bodi menggunakana bahan dasar plat besi yang kokoh serta dibalut dengan cat terbaik yang sudah dilapisi glossy. Hal ini tentu saja akan menjadikan lebih mengkilap serta tahan lebih lama.

Pada bagian elektronik teruma CPU mikro kontroller didukung veris terbaru dual kalibrasi dengan dukungan keypa tipe HDM. Pada bagia layar atau display nya menggunakan LCD tipe untuk spek assy meter dan seve segmen untuk spek flow sensor.

Pada sistem mesin, didikung alat ukur modern pilihan yang terdiri dari assy meter atau juga bisa menggunakan flow sensor. Sistem instalasi mesin menggunakan pipa galvanis terbaik serta selang khusus BBM yang tentu saja lebih tahan serta kompatibel untuk BBM.

Pompa hisap rendah konsumsi listrik 125 watt untuk spek flow sensor dan 175 untuk spek assy meter. Pompa ini didukung modifikasi sirkulasi sistem.

Untuk fitur tambahan pada spek assy meter dan original sudah disematkan selenoid dual valve yang tentu saja akan menjadikan lebih safety.

Pada bagian luarnya didukung nozzle gun standar SPBU, hose swiple standar SPBU 4 meter, serta nozzle booth automatic on off untuk spek assy meter dan standar pertamini untuk spek flow sensor.

Sebagai bukti tanggung jawab kualitas dari produsen pertamini manual tech, semua unit mesin yang dirakit telah diberikan garansi sparapart secar cuma cuma sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Harga Pertamini 1 Nozzle Modern

Harga pertamini 1 nozzle spek flow senor baik portable dan tanam Rp. 13 juta
Harga pertamini 1 nozzle spek assy meter baik portable dan tanam Rp. 23 juta
Harga pertamini 1 nozzle spek original rakitan Rp. 35 juta

Harga pom mini 1 nozzle tersebut merupakan harga penawaran dari kami, dimana untuk proses negosiasi harga tentu saja masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Harga pom mini 1 nozzle tersebut merupakan harga penawaran dari kami, dimana untuk proses negosiasi harga tentu saja masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama.

Informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga terlebih dahulu menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pertamini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
Tlp/SMS/WA: 0813 2005 6565
Website: https://www.pertaminimu.com
Alamat: Babakam Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46195

Demikian ulasan informasi mengenai harga petamini digital 1 nozzle modern yang disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa menjadi referensi anda dalam membeli sebuah mesin pertamini modern.

Harga Pertamini Digital ModernWhere stories live. Discover now