4.1

903 80 1
                                    

Cukup banyak pelayan di rumah tangga Sheng yang dibeli secara lokal, para pelayan yang tidak tahan berpisah dengan kampung halaman, teman dan keluarga telah dibebaskan oleh rumah tangga Sheng dan masih memberikan sejumlah uang pemecatan. Semua orang memuji Yang Mulia Sheng sebagai orang yang baik hati dan cinta kepada orang-orang.

Sheng Hong memilih hari menguntungkan ekliptika yang cocok untuk bepergian, pagi-pagi sekali, membawa seluruh rumah tangga, besar dan kecil untuk berangkat. Rumah tangga Sheng memiliki beberapa puluh orang selain bagasi dan gerbong yang diisi tidak kurang dari tujuh delapan kapal. Sheng Hong terlalu khawatir, kemudian mengirim pelayan yang dapat dipercaya untuk mengawal beberapa barang bawaan di kapal yang maju ke utara, pada saat yang sama, mempersiapkan tempat tinggal.

Yao Yiyi mengikuti Wang shi untuk tetap di sisi kanan kapal, pelayan di sisinya telah mengubah beberapa wajah baru, dia juga malas mengingat mereka. Seperti sebelumnya, setiap hari hanya makan dan tidur lalu makan lagi, tidak bisa makan banyak dan tidur berlebihan. Kecuali karena mabuk laut dalam beberapa hari pertama, Nona Kecil Sheng Rulan yang bersama dengannya sangat tertarik menyaksikan pemandangan di atas air. Di satu sisi menonton, di sisi lain memantul ke sana kemari, berbicara dengan 'Kakak Keenam yang bodoh dan bodoh ini.

Nona Muda Rulan dianggap tidak meninggalkan banyak rumah, meskipun hanya terbang dengan gagak besar, dia juga bisa tertarik untuk waktu yang lama. Melambaikan jari-jarinya yang gemuk di sekitar dan membuat keributan tentang apa pun sepanjang perjalanan. Ketika Wang shi tidak tahan lagi maka dia menegurnya dengan beberapa kata. Rulan kecil muram, tidak berani untuk selalu naik ke jendela kapal, selama dia datang untuk berbicara dengan Yao Yiyi, setiap kali dia mengobrol terus menerus untuk waktu yang lama. Yao Yiyi kemudian akan lemah dan tanpa kekuatan terdengar 'en'1 atau mengangguk.

"Ibu, saya melihat bahwa Suster Muda Keenam benar-benar bodoh, bahkan tidak dapat berbicara." Rulan yang berusia enam tahun menyatakan ketidakpuasan terhadap rekan baru itu.

"Adik Kelima Muda, jangan bicara omong kosong. Minglan sakit, saya mendengar dia berbicara kemarin. Dia lebih muda darimu lebih dari setahun dan juga baru saja kehilangan Selir Wei, kau tentu saja tidak diizinkan menggertaknya. "Sheng Changbai yang berusia dua belas tahun duduk di dekat jendela, berpenampilan tinggi dan lurus dengan fitur halus.

"Kemarin dia hanya mengucapkan empat kata - 'Aku butuh toilet', Kakak kamu juga mendengarnya." Rulan kecil menarik jalinan Yao Yiyi. Di sofa yang empuk, Yao Yiyi tidak bergerak sedikit pun, sepertinya dia tertidur lagi.

"Cukup, Rulan." Nona Sheng Hualan yang berusia tiga belas setengah benar-benar ramping dan cantik. Maturing seperti bunga yang baru saja mekar menjadi anggrek putih, keindahan dan keindahan yang sama. Dia duduk di meja yang lembut, menelusuri pola-pola sulaman, "Keributan apa yang kau buat tanpa alasan, mendengarkan obrolanmu terus-menerus sepanjang perjalanan, tidak sedikit berperilaku baik seperti keluarga mapan. Jika Anda membuat keributan lagi, berhati-hatilah agar saya pergi ke ayah, minta ayah untuk menghukum Anda dengan menyalin buku. Lihat apakah Anda masih memiliki waktu luang untuk peduli dengan orang lain, bermainlah sendiri. "

Rulan kecil cemberut, tampaknya agak takut pada kakak perempuan tertua, dengan enggan melompat turun dari sofa lembut Yao Yiyi ke satu sisi untuk memainkan Cradle2 Cat. Ketika dia berjalan di belakang Sheng Hualan, masih menarik wajah masam ke arahnya.

Tidak terlalu lama kemudian, pelayan kelas satu di sisi Hualan masuk. Hualan meletakkan pola di tangannya dan bertanya, "Bagaimana keadaanmu?"

Pelayan itu membuat bibirnya tersenyum, menjawab, "Ini memang tidak keluar dari harapan Nona, itu ramai di sana. Karena kita berada di kapal, masalahnya tidak di luar kendali, saat ini air mata sedang diplester. Saya awalnya ingin bertanya-tanya lagi, Bibi Liu mengusir saya. "

✅(B1)Legend of Concubine's Daughter(1-270)Where stories live. Discover now