Dispact!

2.1K 129 3
                                    

Hari ini Hyunjin libur sekolah. Dia merasa bosan. Karena, dia sendiri di dorm. Jeongin juga libur, namun dia sedang pergi dengan temannya. Bukan Hyunjin tidak punya teman, Hyunjin tidak mau ribet. Kalian tau sendiri, jika dia harus keluar, dia harus memakai pakaian yang bisa menutup seluruh tubuh dan wajahnya. Kalau tidak, dia akan diserbu fans.

Ketika dia sedang rebahan di kasur. Dia teringat akan sosok seseorang. Berwajah cantik dan pemalu. Hyunjin merasakan aneh pada dirinya. Ketika dia mengingat perempuan itu, jantungnya berdegup lebih kencang.

Karena dia merasa bosan, dia memilih keluar untuk berjalan-jalan. Hyunjin segera memakai jaket tebalnya, mengingat cuaca sangat dingin diluar. Dan juga masker beserta topi untuk menutupi wajahnya. Dia ingin pergi ke kafe milik JYP.

Ketika dia sedang berjalan di dorm. Dia bertemu dengan seseorang yang sedari tadi ada didalam pikirannya. Hyunjin kembali merasakan jantungnya berdegup kencang.

"Haii nuuna" kata Hyunjin mencoba menyapa

"Oh haii. Maaf siapa kau?" kata Tzuyu. Orang yang disapa Hyunjin.

Ketika Tzuyu tak mengenalinya rasanya hati Hyunjin sakit. Bagaimana tidak, hampir seluruh wajahnya tertutup. Siapa saja yang melihatnya pasti tak mengenalinya.

"Aku Hwang Hyunjin nuuna. Member Stray kids. Yang baru saja kemarin berkenalan denganmu" kata Hyunjin seraya membuka maskernya dan menaikkan sedikit topinya

"Ah iya aku ingat. Kau tidak sekolah?" kata Tzuyu

"Hari ini aku libur. Kau sendiri baru akan berangkat?" kata Hyunjin, pasalnya ini sudah siang dan Tzuyu baru mau berangkat

"Chaeyoung meninggalkanku, dia berangkat sendiri. Jadi aku baru akan berangkat. Aku berniat meminjam masker, karena maskerku hilang" kata Tzuyu sedikit lesu, karena dia harus berangkat sendiri

"Pakailah maskerku" kata Hyunjin melepas maskernya

"Kau? Kalau kau tidak pakai. Maka fans akan mengenalimu" kata Tzuyu seraya memasang muka bingung

"Tidak apa-apa. Aku kan memakai topi, jadi sedikit tertutup" kata Hyunjin memberikan maskernya dan diambil oleh Tzuyu

"Aku akan mengantarmu" kata Hyunjin

"Tak apa. Aku akan berangkat sendiri." kata Tzuyu seraya memakai maskernya

"Tak apa, aku tidak ada kerjaan. Kumohon boleh ya" kata Hyunjin seraya memasang wajah sok imutnya. Tzuyu hanya mengangguk seraya tersenyum.

Mereka berjalan keluar Dorm. Diluar sangat ramai. Tzuyu tertunduk seraya berjalan menyamai Hyunjin. Dan Hyunjin menunduk agar wajahnya tidak terlalu terlihat.

Disisi lain. Ada anggota dari dispact, yang melihat Hyunjin dan Tzuyu berjalan bersama keluar dorm. Dengan cepat dia mengeluarkan kameranya dan mengambil gambar.

Hyunjin dan Tzuyu tak pernah menyangka bahwa dispact akan mengambil gambar mereka. Tzuyu melihat ke arah Hyunjin yang lebih tinggi darinya, seakan-akan mengatakan bahwa tak ada yang mengenali. Padahal, dispact sudah mengambil gambar mereka, dan disalah satu gambar, ada gambar yang memperlihatkan Tzuyu sedang melihat ke arah Hyunjin. Sehingga terlihat seperti orang berpacaran.

"Cepat masuk nuuna" kata Hyunjin membukakan pintu dan segera menutupnya. Namun Dispact sudah mengambil gambar, saat Tzuyu sedang ingin masuk dan Hyunjin membukakan pintunya

Diperjalanan hening. Tak ada satu patah kata yang mereka ucapkan. Karena Tzuyu sedang membac novel, Hyunjin tak mau mengganggu.

"Sampai nuun. Belajarlah yang semangat" kata Hyunjin seraya tersenyum

"Baiklah. Terimakasih. Maskermu aku pakai dulu ya" kata Tzuyu seraya tersenyum manis lalu turun dari mobil

***

Sana dan Jihyo sedang duduk didorm. Tepat diruang tengah. Mereka sedang menonton tv seraya memakan Snack. Kemana yang lain? Tzuyu dan Chaeyoung sekolah, Nayeon dan Momo sedang pergi ke mall, sedangkan Dahyun, Mina dan Jeongyeon sedang menonton drakor dikamarnya Mina.

"Dispact membawa kabar berita tentang K-idol yang baru saja dating"

Begitulah sekiranya suara yang muncul dari tv yang membuat Sana penasaran. Sana selalu saja dihantui rasa ingin tahu

"Berhenti eonni. Lihat siapa yang dating" kata Sana seraya memegang tangan Jihyo

Mc kembali menjelaskan apa yang terjadi dan terpampanglah gambar dua orang, laki-laki dan perempuan yang sedang berjalan bersama.

"Siapa itu? Bukankah itu seperti seragam sekolah Tzuyu?" kata Jihyo semakin meneliti tv

"Kami mendapati salah satu anggota Twice, Chou Tzuyu sedang berangkat sekolah diantar oleh Hwang Hyunjin, member dari Stray kids. Dan kami yakin mereka memiliki hubungan yang lebih untuk ini"

Ketika mc di tv mengatakan itu. Mata Jihyo dan Sana membulat sempurna. Mereka terkejut, pasalnya itu memang Tzuyu dan Hyunjin.

"Ya ampun eon. Bagaimana ini? Dispact selalu saja salah sangka!" kata Sana kesal.

"Kita harus selesaikan masalah ini baik-baik" kata Jihyo.

Jihyo memanggil semua yang ada di dorm, untuk berkumpul. Karena ini masalah yang cukup serius. Sampai-sampai PD-nim yang sedang ada dijepang menelfon ke Korea, dan meminta konfirmasi yang sebenarnya, yang akan diserahkan semua kepada Jihyo dan juga BangChan selaku Leader.

"Apa-apaan ini hah?! Aku tidak suka dispact selalu menganggap kita dating jika berjalan dengan idol lain" kata Mina, pasalnya Mina pernah berpacaran dengan BamBam lalu ketahuan oleh dispact dan akhirnya Mina harus mengakhiri hubungan mereka

***

"Apa?!" teriak semua anak Stray kids kompak

"Dispact selalu salah paham!" kata BangChan kesal

"Selesaikan dengan baik-baik. Dengan kepala dinginn" kata Woojin.

"Maafkan aku. Aku jadi menimbulkan masalah untuk kalian" kata Hyunjin seraya tertunduk

"Ini bukan salahmu. Ini salah dispact yang selalu mengaitkan semua dengan dating!" kata Jisung seraya mengelus punggung Hyunjin pelan.

"Kita akan selesaikan bersama dengan anggota Twice. Jihyo sudah menelfonku. Hari ini juga kita akan berkumpul dan membuat vidio, bahwa Hyunjin dan Tzuyu tidak dating" kata BangChan yang memegang tangan Hyunjin

"Kalau dating beneran juga gapapa" kata Minho tanpa dosa. Sontak semuanya tertawa

"Jangan dulu. Kita baru debut. Tidak diperkenankan kencan" kata Changbin

"Baiklah. Untuk saat ini janga ada yang keluar dorm dulu. Untuk Jeongin aku sudah memberi tahunya agar lebih berhati-hati ketika pulang nanti" kata Woojin

Semuanya saat ini sedang didorm masing-masing. Mereka tak mau keluar. Jika dilihat keluar, semua wartawan siap mewawancarai mereka. Namun, apalah daya Dorm mereka dijaga ketat. Jadi wartawan itu dan dapat masuk ke dalam

"Tzu, ini beneran?" kata salah teman Tzuyu

Tzuyu sudah lebih tenang. Karena Jihyo sudah memberi taunya. Tzuyu hanya menjawab "Tidak benar" kepada semua temannya yang bertanya.


























Dispact selalu aja nangkap yang dating-dating. Tangkap aku dong lagi dating nih sama Hyunjin *ditabok readers:v

Jangan lupa vote dan komen ok:)

Bubble Love (Stray Kids X Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang