ROMANTISME

3.3K 125 4
                                    

Hangat sinar sang surya telah menyapa dan mengusik tidur Jessica.Kedua kelopak mata itu perlahan terbuka.Jessica mengerjapkan matanya dan mencoba untuk bangun,namun ia merasakan ada tangan yang menariknya untuk kembali berbaring.

Jessica memandang Yuri yang masih memejamkan matanya sebelum dia menyadari bahwa tubuh bagian bawahnya masih menyatu dengan tubuh milik suaminya.Tangan Yuri yang saat ini memeluknya menjadi nakal dan bergerak meremas-remas payudaranya.Jessica kemudian menggigit bibir bawahnya dan mencoba untuk tidak mendesah.

Kondisi mereka yang intim ini berimbas pada Jessica yang merasakan horny di pagi yang mungkin beranjak siang ini.Jessica kemudian melihat kearah jam yang berada di atas nakas dimana waktu telah menunjukkan pukul 09.20 KST.Jessica berusaha untuk menyingkirkan tangan Yuri yang berada di dadanya dan mencoba untuk melepaskan dirinya dari tubuh Yuri,namun gagal.

Warning!!! NC Area 🔞🔞🔞!!!

Yuri yang merasa terusik oleh pergerakkan Jessica mencoba menahan tubuhnya,lalu menekan juniornya hingga miliknya itu tenggelam sempurna di dalam tubuh Jessica.Suara desahan pun tak mampu untuk Jessica tahan.Tindakkan yang di lakukan suaminya ini benar-benar membangkitkan libidonya.Secara perlahan Jessica yang merasa horny ini pun segera menggerakkan pinggulnya dan mencoba untuk menyalurkan hasratnya guna memperoleh pelepasannya.

Yuri menikmati pergerakan yang di lakukan oleh Jessica di bawah sana.Yuri memberi kesempatan pada Jessica untuk menjadi pihak yang mendominasi.Yuri mencengkram pinggul Jessica untuk menggeser tubuhnya tanpa melepaskan tautan pada tubuh mereka ke posisi telentang sempurna dengan Jessica yang berada di atas tubuhnya dan mendudukinya.

Yuri menuntun Jessica untuk bergerak dengan cara menaik turunkan bokong sintal Jessica secara berulang kali sampai Jessica merasa terbiasa dan dengan sendirinya bergerak menggenjot tubuh Yuri yang berada di bawahnya.

Genjotan Jessica semakin lama semakin kuat dan cepat.Miliknya dapat merasakan remasan dari otot vagina Jessica yang mencengkram hangat penis miliknya.Hingga Yuri dapat merasakan cairan hangat dari dalam tubuh Jessica yang memuncrat keluar membasahi penisnya.Dilihatnya Jessica yang lemas dan hampir meringkuk diatas tubuhnya.Yuri dapat merasakan tubuh Jessica yang bergetar di atasnya.

Yuri kemudian bangkit dan memposisikan tubuh Jessica untuk menungging sexy kemudian Yuri menghujamkan miliknya kembali pada vagina Jessica yang masih sensitif itu.Kedua pinggul yang saling beradu itu menciptakan suara decak yang menggema mengisi kamar pengantin tersebut.

Suasana panas penuh gairah di rasakan kembali oleh kedua insan yang baru menjadi sepasang suami istri itu.Yuri terus memacu dirinya di dalam tubuh Jessica sampai tiba waktunya di ujung klimaks dari persetubuhan yang mereka berdua lakukan.Cairan hangat dan kental kembali memenuhi rahim Jessica.Jessica mendesah panjang saat dirinya kembali mendapat puncak orgasmenya kala ia merasakan cairan hangat milik Yuri yang memenuhinya.

Jessica benar-benar di buat mabuk dan penuh kepuasan karena Yuri.Tubuh Jessica pun ambruk di atas kasur yang sudah berantakan itu.Di raupnya udara dengan rakus dan kondisi tubuh yang linu di beberapa bagian terutama bagian tubuh intimnya yang terasa kebas.Yuri lalu mencabut pelan juniornya dari dalam tubuh Jessica.

Sebenarnya Yuri masih ingin bermain,namun mengingat kondisi Jessica yang sedang hamil muda itu membuatnya harus berusaha untuk menekan nafsunya agar tidak menyakiti wanita dan juga calon anaknya yang sangat ia cintai ini.

Yuri membalikkan tubuh Jessica agar telentang secara sempurna.Yuri khawatir posisi Jessica tadi akan menghimpit calon anaknya yang sedang tumbuh di dalam perutnya yang memang terlihat belum begitu terlalu menonjol saat ini.

Yuri meraba dan mengusap lembut perut Jessica yang telah terisi oleh benihnya itu.Di peluknya tubuh mungil itu yang terasa pas dalam rengkuhan tubuh kekarnya.

Antara Cinta,Nafsu atau Obsesi...??? 《🔚》✔Där berättelser lever. Upptäck nu