Filosofi Project

2.7K 172 34
                                    

Selamat datang di 300 days challenge.

Kami adalah grup yang mengedepankan konsistensi dalam menulis. Resmi terbentuk sejak tanggal 26 Januari 2019, kami berharap bisa memberikan warna yang berbeda terhadap dunia orange ini.

Banyak orang bertanya, "Bagaimana caranya menjadi penulis?" Ya, tinggal nulis aja. Namun apakah kita konsisten bisa menyelesaikan naskah tersebut? Maka grup ini tercipta untuk menjadi wadah bagi teman-teman yang serius untuk menuntaskan ceritanya.

Tanggal 1 Februari 2019 nanti seluruh member serempak akan mengupload cerita. Selanjutnya akan diupdate minimal 1 chapter seminggu sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama. Seluruh naskah harus ditamatkan dalam 300 hari yaitu, sebelum tanggal 27 November 2019. Sanggupkah para member melakukannya? Semoga sanggup.

Nah, siapa saja member periode pertama ini? Silakan mampir pada lapak mereka.

Alka_Abiyasa crunchyseaweed Dufaw17 FellaZulfa fifizulfaa inkinaoktari FibyRYN idrianiiin kireskye mahdiyani94 oktaehyun penapencil Rii_Inar rizkitaramadan Dashcube Fairyhope18 vaniandona ylathief AndiAR22 dan founding grup ini rachmahwahyu

Mimin sangat berharap semua member di atas dapat menyelesaikan project. Karena kalau nggak, konsekuensinya adalah di kick dari grup. Kejam nggak? Emang begitulah tujuan dari grup ini. Membimbing mereka yang bisa konsisten.

Postingan tentang karya member akan diupload nanti ya gaes.

Nah, selanjutnya mari kita bahas tentang filosofi grup ini.

Ini adalah lambang grup kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah lambang grup kami. Lambangnya berbentuk jam yang menandakan bahwa kami sangat menghargai waktu. Jadi yang melanggar jadwal update sampai tiga kali dan tidak dapat menyelesaikan challenge dalam 300 hari akan di depak dari grup.

Jam terdiri atas dua warna. Warna ungu yang melambangkan malam alias masa kegelapan karena kurang produktif. Warna hijau muda melambangkan siang atau masa pencerahan, di mana kelak semua member bisa menyelesaikan karyanya sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama yaitu 300 hari.

Kompas di sisi kiri melambangkan bahwa grup ini akan membimbing seluruh membernya dengan baik ke arah yang benar. Bunga yang mekar di sisi kanan menunjukkan bahwa member nantinya akan berkembang menjadi penulis yang besar. Amin. Oh ya, tentang tanaman yang merambat sepanjang jam, melambangkan harapan dari founder agar semua member bisa memiliki ikatan yang kuat dan saling mendukung satu sama lain.


Btw... Filosofi ini terinspirasi oleh BTS teori, sebab mayoritas member adalah ARMY 🤭🤭🤭.

Nah, salam perkenalan dari kami semua. Apakah berminat untuk bergabung dengan kami? Kapan open member periode berikutnya akan dibuka? Masukan work ini ke reading list kamu supaya nggak ketinggalan informasi.

Come Join Us for 300 Days ChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang