Neo-alay-ism

31 0 0
                                    


Siapakah makhluk-makhluk cerdas ini?

Jati diri makhluk cerdas ini dapat ditemukan di kamus pop culture Indonesia yaitu alay

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jati diri makhluk cerdas ini dapat ditemukan di kamus pop culture Indonesia yaitu alay. Setiap apapun yang ia lakukan dunia harus tau. Setiap apa yang ia kerjakan dunia harus tau. Setiap apa yang ia lihat dunia harus liat. Setiap apa yang ia dengar dunia harus dengar. Setiap apa yang ia makan dunia harus tau makanannya. Setiap oieipapua[uoajojaexo[aixiabpifclbn vriniwnonvownviwjnoiwncown vjno2cnon conconoadijai--------------- oke untuk menghindari rusaknya keyboard hamba, maka hamba akan ringkas. Makhluk cerdas = Alay. Agar para alay ini tidak tersinggung, mari kita gunakan istilah yang lebih scientific seperti Neoalayism. Untuk selanjutnya Neoalayism atau Neoalayis.

Instagram mulai dirambahi oleh para Neoalayis ini. Kelakuan mereka di Instagram sangatlah membuat hamba gerah. Gimana ga gerah orang upload satu photo dan 200 instastory tiap menit kok!!. Bayangin aja satu ruangan bisa penuh foto sama instastory mereka semua dong. Kelakuan para neoalayis ini membuat hamba hampir-hampir bunuh diri. Inilah kenapa hamba kali ini membahas tentang instagram. Karena di instagram sudah banyak kebodohan-kebodohan yang terlalu cerdas. Terlalu sulit jadinya dimengerti oleh orang bodoh seperti hamba ini. Ya walaupun tentang kebodohan, tetapi hamba tidak bisa mengerti apa yang mereka (Neoalayis) lakukan untuk menunjang kepopuleritasan dan melakukan hal-hal bodoh *eh maksudnya cerdas* demi mengundang banyak perhatian. Aku haus, aku haus,---- AKU HAUS PERHATIAN.

Ada sebagian following hamba yang menjelma menjadi Neoalayis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ada sebagian following hamba yang menjelma menjadi Neoalayis. Inilah kenapa hamba membuat topik tentang instagram karena instastory hamba sudah penuh dengan gaya story Neoalayism ini. Mereka menghantui hamba lewat insta story dan postingan-postingan foto penyakit NPD mereka yang menyerebak luas bagaikan bunga di musim semi. HAAAHHHHHH!!!!!

------------------------------------------------EH STOP COBA DEH PIKIR LAGI---------------------------------------

A : "Kan di instagram bisa ga bisa nontonin story orang, tinggal ga usah ditonton kan clear kamu juga ga usah emosi-emosi paling kan cuman 24 jam aja bertahannya?"

B : "Oke cuman 24 jam tapi itu belum di kali jumlah usia mereka yang hamba tidak tahu sampai kapan akan berhenti, terus bukannya hamba sudah BERBUAT BAIK dengan memberi minum kepada Neoalayis-neoalayis yang haus ini?"

A : "Tapi kan mereka cuman pingin kebebasan berekspresi di muka umum itu merupakan HAM loh!"

B : "Benar juga, mumpung mereka masih di muka bumi hari ini, mari kita doakan bersama-sama supaya mereka panjang umur dan sehat selalu juga dapat mengupload kebebasan berekspresi, berpendapat dan mengurangi jumlah masa anarkis dalam demo-demo di jalan karena instagram sudah mengalihkan dunia mereka. Amin. Maafkan hamba Neoalayism. Tetaplah berekspresi dengan tindakan-tindakan cerdas itu.

-------------------------------------------KONFLIK BATIN---------------------AKKKKHRRHRHRRHHGHH!!-----   

KOK ALAY?Where stories live. Discover now