46. Kebenaran menjelang Akhir

818 77 6
                                    

Seiryuu POV

Kini semua orang hanya terpaku kepada keadaan, disaat kedua legenda tengah berdiri di depan kami semua, aura yang di pancarkan sangatlah berbeda, Baik Putri Adhafera dan Abaddon sama-sama mempunyai aura yang sangat kuat, namun Pria berpakaian hitam itu juga memiliki Aura yang begitu jahat.

" Menghukum ?, jangan membuatku tertawa, biarpun kau adalah tuan ku, aku tak akan tunduk lagi kepadamu !!! "

" Nampak nya kau dalam pengaruh seseorang, katakan, siapa yang terakhirkali kau temui ? " Ucap Abaddon pada Pria itu.

" Berisik, itu bukan Urusan mu !! "

" Tentu saja ini adalah urusanku, disaat Pelayan yang paling kupercaya melakukan hal seperti ini "

" Kau meninggalkan Abyss saat itu, hanya demi seorang Tumbal !!, kau berubah menjadi seorang yang begitu baik, dan kau hampir kehilangan wibawa mu sebagai sang penguasa makai, hanya untuk Gadis itu "

" ..... "

Abaddon hanya terlihat terdiam saat Pria itu mengatakan kalimat tadi, sedikit raut Penyesalan pun mulai terlihat pada wajah nya.

" Hingga pada Akhirnya aku pun memutuskan untuk menghasut Gadis itu agar pergi keluar Abyss, dan saat diriku sudah berhasil membuatnya pergi, lagi-lagi tuan malah terlihat semakin menyedihkan, tuan selalu melamun dan tidak peduli saat ada pemberontakan di Abyss, Dan saat keadaan di Abyss sedang kacau, kau malah pergi ke dunia luar " Ucap Pria berpakaian Hitam itu kepada Abaddon.

Abaddon yang nampak terkejut pun langsung menajamkan tatapan nya kepada Pria berpakaian hitam itu.

" Jadi maksudmu, yang membuat Adhafera pergi pada saat itu adalah dirimu ? "

" Itu benar, Aku berharap dengan kepergian dia, tuan akan kembali menjadi seperti dahulu, namun aku salah "

" Zerlat, Perbuatan mu bisa mengakibatkan kehancuran dunia !!!, kenapa kau tidak menyadari itu " Ucap Abaddon.

" Itulah yang tak pernah kuduga, Disaat kau lepas kendali, aku benar-benar sangat senang sampai aku tidak tau bagaimana cara mengungkapkan nya, namun darisitu lah aku mempelajari sihir kuno untuk melakukan Pemanggilan, dan kini aku berhasil memanggilmu kembali,,, tidakk. lebih tepat nya, memanggil semua kedengkian mu kembali ke dunia ini " Ucap Pria berpakaian Hitam itu.

Sontak, semua orang yang mendengar itu pun terkejut saat mengetahui kenyataan nya.

Dari apa yang Pria itu katakan, nampak nya yang berada di dalam tubuh Ayato bukanlah Abaddon sepenuhnya, melainkan hanyalah Kekuatan Kelam dan kedengkian yang ia miliki saja, tidak heran jika saat ia beberapa kali nyaris lepas kendali, yang terdengar dari ucapanya hanyalah tentang menghancurkan dan membunuh.

Dengan katalain Ayato adalah Perwujudan dari Sifat Iblis Abaddon.

Adhafera yang mendengar itupun langsung berbicara kembali.

" Lalu, Bagaimana bisa Abaddon muncul dan mengambil Alih kesadaran Anak ini ? "

" Nampak nya ada sebuah kesalahan pada mantra ku yang membuat Jiwa Tuan tidak sepenuhnya sempurna "

Setelah mendengar segala kebenaran yang ada, kini Abaddon pun secara perlahan mulai mendekati Pria berpakaian Hitam itu, Secara perlahan dan perlahan, Pria berpakaian hitam itu pun mulai terlihat bertingkah aneh saat ia mengetahui abaddon tengah berjalan ke Arahnya dengan memancarkan Aura yang begitu kuat.

" Apa yang akan kau lakukan ?, Jika kau ingin membunuh ku, cepat lakukann !!, tapi itu jika kau bisa melakukanya ahahahahaha "

Abaddon pun terus mendekatinya, dan saat sudah berada di depan Pria itu, ia terdiam, namun ia mulai memasang tangan nya tuk bersiap melakukan pukulan kepada Pria itu, tapi kenapa ia melakukan hal seperti itu ?, bukankah jika ia melakukan nya Pria berpakaian hitam itu dapat membaca pergerakan nya ?.

Lost in Other worldWhere stories live. Discover now