Menulis Tanpa Batas

4 0 0
                                    

Cinta pertama memang cerita yang paling berkesan, paling bermakna dan paling tidak terlupakan dibandingkan apapun. Setiap orang memiliki kisahnya masing-masing, aku pun juga. Perjalanan jauh yang sudah kutempuh telah membuatku melupakan cinta pertama ku, aku telah lupa bahwa cinta pertama ku telah memberi ku ruang untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Namun kini aku tersadar, aku bukanlah siapa-siapa tanpa dia. Semua terasa hampa, terasa kosong, terasa kurang lengkap. Lalu apakah cinta pertama ku yang pergi meninggalkanku ataukah aku yang meninggalkannya? Tak pernah ku sentuh lagi dia, bahkan fikiran untuk menemuinya saja tidak ada. Lalu mengapa aku sekarang kembali kepadanya? Seorang temen, atas seizin semesta telah mengingatkanku tentang cinta pertama ku. Aku tersadar, aku masih membutuhkannya... aku ingin kembali... bolehkan? 

Keberhasilan telah menjauhkanku pada cinta pertama ku, kesibukan yang bertubi tubi telah membuat ku lupa akan dia... apakah aku masih pantas untuk kembali kepada cinta pertama ku?

Ya... Cinta Pertama Ku adalah...

Menulis

XX FUCHIASTORY XX

Вы достигли последнюю опубликованную часть.

⏰ Недавно обновлено: Dec 24, 2018 ⏰

Добавте эту историю в библиотеку и получите уведомление, когда следующия часть будет доступна!

Kembali Kepada Cinta PertamaМесто, где живут истории. Откройте их для себя