IM SINGLE PARENTS 14

1.1K 132 22
                                    

Chapter-14

Motor yang di kendarai oleh Suho berhenti di depan sebuah departemen store, Lay turun dari boncengan, membuka helmnya, lalu menghubungi seseorang.

"Hyung, aku ada di depan departemen store tempat kau bekerja, ada yang ingin aku bicarakan dengan mu hyung, bisakah kita bicara?"

Suho hanya menatap Lay, dia tidak mendengar pria yang di telepon oleh Lay menjawab apa, tapi ia melihat Lay mengangguk dan berterima kasih, setelah itu dia mematikan teleponnya dan menatap Suho.

"Emmm, terimakasih sudah mengantar ku, Yesung hyung menyuruhku menunggu di Elf cafe, kau pulang saja duluan" kata Lay sambil memberikan helm pada Suho.

"Aku ikut..."

"Tidak perlu aku-"

"Aku akan menemanimu" Suho memotong ucapan Lay.

"Jaejoong hyung membutuhkan mu di toko, Chen juga..."

"Tak masalah, aku sudah mengatakan pada Chen jika hari ini aku tidak bisa membantu di toko" Akhirnya Lay menyerah dan membiarkan pemuda itu mengikutinya.

Dua menit setelah mereka menunggu Yesung pun datang dan duduk di depan Lay.

"Jadi sekarang kalian tinggal dimana?" tanya Yesung to the point, tadi pagi Yesung pergi ke kontrakan mereka untuk melihat Kyungsoo dan Ryeowook, namun pemilik kontrakan mengatakan jika ia sudah mengusir mereka.

Saat itu Yesung langsung panik, ponsel Ryeowook tidak aktif, beruntung Lay menganggkat panggilannya dan mengatakan jika mereka baik-baik saja, Lay melarang Yesung menemui mereka, karena dia pikir Ryeowook pasti akan marah, Ryeowook selalu melarang nya meminta bantuan pada Yesung, namun saat ini Lay sangat membutuhkan bantuan dari pria ini.

"Kami tinggal di tempat boss baru Ryeowook hyung, hyung tenang saja mereka semua orang baik" Yesung mengangguk mengerti.

"Lalu apa yang ingin kau katakan padaku...?" Lay menggigit bibirnya, ia nampak ragu untuk meminta bantuan pada Yesung, karena jika kakaknya itu tau sudah pasti kakanya akan marah.

"Lay, tidak apa-apa, katakan..." ucap Yesung dengan nada lembut, dia tau jika Lay membutuhkan nya.

"Aku butuh kerjaan hyung..."

"Pekerjaan??" tidak hanya Yesung, Suho pun yang mendengarnya terkejut.

"Ryeowook tidak akan mengijinkanmu bekerja" lanjut Yesung.

"Aku tau, maka dari itu aku minta bantuan padamu hyung, aku butuh uang untuk menyewa pengacara" Yesung mengerutkan dahinya.

"Apa yang sebenarnya yang terjadi?" ulang Yesung, dia yakin ada sesuatu yang terjadi.

"Bicara padaku Lay, maka aku akan membantu kalian, kenapa kau membutuhkan pengacara?" Yesung mencoba melembut agar Lay tidak ragu untuk meminta bantuannya.

"Kyuhyun hyung..."

Satu nama yang membuat Yesung menegakkan tubuhnya, jika yang di maksud Lay adalah Cho Kyuhyun, CEO baru di SN hotel yang merupakan mantan bossnya dan juga mantan kekasih Ryeowook, atau ayah biologis Kyungsoo, Yesung mengetahui identitas Kyuhyun saat ia mencari tau tentang pria itu, Yesung penasaran alasan kenapa ia di pecat oleh boss barunya, maka ia segera mencari tau, dan fakta mengejutkannya saat ia mengetahui semuanya.

"Apa yang di lakukan pria itu?" Suho dapat menyimpulkan jika pria ini tidak menyukai pria bernama Kyuhyun itu, terlihat jelas dari nada bicaranya.

"Kyuhyun hyung mau mengambil hak asuh Kyungsoo lewat pengadilan jika Ryeowook hyung tidak mau kembali padanya" Yesung menggeram hingga urat di lehernya terlihat.

Im Single ParentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang