#8

3K 377 164
                                    


Okey, kali ini lebih bablas sampe 3,6k :)

Tadinya mau aku post setengahnya dan sisanya buat chapter depan tapi pasti bakal gantung. Yg namanya digantung gak enak pasti kan? .g

Terus mau ngasih tau nih, chapter ini mengandung adegan yg sedikit 'menjurus'. Taulah yaa🌚
Tapi dikit sih cuma buat keperluan alurnya, belum ahli bikin yang gituan terlalu jauh ㅋㅋㅋ

Yodah, vomment andwae forget oke? .Apdh

.
.
.
.
.
.

Malam ini dorm Wanna One lebih sunyi dari biasanya—tepatnya hanya dorm lantai bawah karena penghuninya sebagian besar sudah tertidur karena lelah lantaran jadwal yang melelahkan siang tadi, dan mereka juga harus mempersiapkan diri untuk jadwal keesokannya. Tapi hal itu tidak berpengaruh untuk para manusia yang menghuni dorm atas.

Bocah-bocah itu masih saja rusuh seperti biasa. Bermain game, menonton film, atau sekedar mengobrol hal yang tidak penting.

Seongwu dan Daniel sedang di ruang tengah menonton film dari dvd yang baru mereka beli. Ada Daehwi yang menjadi nyamuk sambil mengunyah popcorn. Sementara di salah satu kamar— kamar Jinyoung dan Daehwi itulah sumber kerusuhan terbesar.

Empat orang bocah— dua orang yang baru beberapa bulan lalu memasuki usia legal dan dua lagi yang masih underage. Jihoon, Woojin, Jinyoung, dan Guanlin— yang berkunjung karena ada maksud— heboh bermain game. Entah itu video game atau permainan papan pun mereka mainkan.


“Kenapa gak main di kamar hyung aja sih? Berantakan nih kamar aku jadinya— eh itu Woojin hyung bantal aku jangan digigitin!!”

Jinyoung mengomel saat menyadari kamarnya bersama Daehwi bak kapal pecah.


Stik playstation yang dibawa langsung dari ruang tengah berserakan, papan permainan dan buahnya tersebar dimana-mana, bantal yang berjatuhan serta bungkus snack berceceran.

Jinyoung tidak terlalu masalah tapi Daehwi yang melihat ini pasti akan mengamuk. Terlebih karena Daehwi bahkan tidak ikut bermain bersama mereka tapi kamarnya pula yang kena imbas.

Jihoon cekikikan bersama Woojin yang sekarang malah bertanding game di ponselnya.

“Nanti diberesin kok Bae, kamu kalo capek tidur aja duluan.”


“Gimana mau tidur kalo kalian masih pada di sini? Berisik tau!”


“Yakin nih?” tanya Woojin menatap sekilas Jinyoung yang sedang merapikan seprai di ranjangnya. “Bukan karena kamu mau hyung temenin tidur— aduhh Guanlin kaki aku sakit itu kamu injek!”


“Maaf hyung, keliatan sih tapi sengaja.” Balas Guanlin cuek dan malah merebahkan tubuhnya di atas kasur Jinyoung yang baru saja dirapikan oleh pemiliknya.

Tentu saja itu membuat Jinyoung kesal.

“Lai Guanlin, turun! Rapiin lagi itu heh— kan berantakan lagi!!”


“Duh laper— lanjut nih Hoon, mau masak ramyeon.”

Woojin meninggalkan kamar Jinyoung setelah memberikan ponselnya pada Jihoon untuk melanjutkan permainannya.


“Enggak kusut ini aku tidurnya mantep-mantep kok!” jawab Guanlin dan kini dengan santainya membongkar selimut berwarna biru muda yang baru saja dilipat Jinyoung untuk menyelimuti tubuh bongsornya.

Baiklah, Lai Guanlin semakin hari semakin menyebalkan dan semakin senang membuat Jinyoung gemas.

“Kamu pilih mau aku seret keluar atau aku selimutin sampe abis napas??”


“Mana? Coba aja, emang kuat apa sok-sok’an mau nyeret aku keluar?”

Be Ma Bae || PanDeep✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang