#5YearsWithJiHansol

176 34 2
                                    


Hai, dear.
Ini aku. Cintamu hihihi

Aku Yuta yang selalu Ji Hansol rindukan.
Bagaimana kabar terakhir setelah pertemuan di hari ulang tahunmu hyung?



















Oh...
Aku akan mengucapkan sesuatu.
Tentang hari ini.
Hehehe





















Selamat untuk tahun 5 mu hyung. Aku masih merasa asing tanpa kehadiranmu. Tapi, aku sudah tidak cengeng seperti dulu.

Mungkin orang lain, Yuta orang yang gila ketika bersama Lee Taeyong yang tidak kalah gila, menertawakan hal yang sebenarnya tidak lucu. Itu hanya bagian dari menyingkirkan kecemasanku.

Kami semakin dikenal. Semakin banyak fans, namun tak sedikit juga yang menghujat dengan cacian mereka. Kau tau dengan baik bagaimana aku, aku memang terlihat seperti seorang yang kuat, namun aku tak lebih dari seorang anak lelaki yang mudah putus asa.


Sejak mengenalmu, kau memberikan banyak pelajaran hidup kepadaku. Tentang bagaimana hidup akan berputar dan semua usaha juga keringat akan di balas dengan hasil yang kita inginkan. Dan terbukti padaku, juga kepadamu. Kau berhasil hyung. Ji Hansol tidak pernah menggantung mimpinya, tetap berjuang untuk apa yang sudah dia mulai. Selamanya kau tetap guruku.



Hobi membacamu menular kepadaku. Hobimu mengoleksi kata-kata bijak pun, menular kepadaku.



Dulu, aku selalu berpikir sebenernya proses itu gak selamanya penting, namun setelah aku debut selama 2th ini, benar katamu, proses itu sangat penting. Dia nyata. Mengubah pola pikir, kepribadian, dan mental.




Aku melihatmu berjuang di sebuah survival, bukan melawan Trainee seperti acara lain, tapi melawan senior. Mereka lebih dewasa dan lebih berpengalaman. Tapi...... kau berhasil membuktikan, kalau Ji Hansol bisa. Dia berhasil. Ketakutan, keringat, dan air matamu terbayar.



















Hyung, ini bukan akhir. Ini awal. Awal untuk Ji Hansol lebih bersinar. Suatu hari nanti kita akan pergi ke sebuah penghargaan besar. Bersama. Walau kita bukan lagi satu team. Pasti. Kita harus percaya.









Hyung, terima kasih telah bekerja keras. Terima kasih. Terima kasih sudah berjuang sejauh ini. Tidak ada yang sia-sia.








































It's not END
but AND.




- Nayuta








#5YEARSWITHJIHANSOL

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

#5YEARSWITHJIHANSOL

Untitled, 2012.Where stories live. Discover now