Seorang abang yg terlalu sayang dan cinta sama adik angkat nya.. walopun cuma adik angkat yaa.. tpi sayang dan cinta yg dimaksud seorang jeon jungkook bukanlah sebagai abang, melainkan sebagai cowo yg sayang dan cinta kepada cewe nya... ya seperti i...
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Nah ini tuh jeon eunra.. ato biasa dipanggil eunra... dia pny abg, abg ny itu satu sekolahan ama dy.. yaa mereka sekolah di SHS.. nah abg ny ini termasuk maknae dri geng terfavorit di SHS ituu.. nama geng ny itu BangsaT boyS, ato dikenal dgn BTS.. knpa nma geng nya bangsat boys??yaa karna isinya 7 laki2 yg hmmm gtu laahh😌.. ngerti kn yaa.. nah nma abg ny ini jungkook.. yeah jeon jungkook.. eunra ini kls 2 IPA 1 gaiiss, sdgkn jungkook kelas 3 IPS 2.. dy sekelas ama temen seperbangsat ny jgk disinii.. tpi cmn 2 org,mereka itu taehyung dan jimin.. 4 org lgi udh pada lulus.. tpi sebangsat2 ny mereka, mereka g pernah nyentuh ciwi2 yg mereka pacarin.. mmg sih mereka itu plyboy tpi gw akuin mereka g pernah sedikit pun nyentuh pacar mereka msg2..
2. Han Jirae
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kalo yg ini jirae, shbatny eunra.. yaa jdi dy tuh pacarnya taehyung... dy jgk sekelas ama eunra..
3. Jang Surin
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Nih satu lgi niih.. ketinggalan.. namny surin.. dy jgk shbtnya eunra sama jirae.. dy jgk lgi pdkt nih ama temen abgnya eunra,yaps jimin orgnya.. btw,, dy jgk sekelas y gais ama eunra n jirae..
4. BangsaT boyS group
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Naaahhh kalo yg ini seluruh isi dri geng BangsaT boyS yeu gaiiss... mereka tuh 7 org termasuk abg ny Eunra... jdi ketua mereka namanya namjoon, yaps kim namjoon.. dy udh 5 thun bersama teman2 seperbangsat nya.. menagalami masa2 sulit.. ngga sulit siih.. cman ada perkelahian kecil2 ajaa.. yaa 6 org lgii nmny, Jin,yoongi (biasa dipanggil suga), hoseok, jimin, taehyung, daan yg termudaaa ada abgnya eunra,jungkook.. diantara mereka cman jimin ama jungkook yg msih jombs gaiiss.. tpi ntar lgi kykny tggal jungkook nih yg jombs (gpp mazz ada author disinii😊)...
Annyeonghaseyo👋... jeoneun Minra imnida~~ you can call me rara... Jdiii rara kn bru pertama kali nii buat cerita bgini😊..... yaa jdi tolong yaa kalo rara ada salah kata, ato apapun yg menyinggung diri kaliaann, rara mohon maaf yaa.. jika nama2 tokoh di cerita ini ada yg sama dgn cerita lain, rara jgk mohon maaf yaa.. itu mgkin gadisengaja... sorry jgk kalo bnyk yg typo... soalny jri rara agak bantet😁 tpi bsar.. jdi kemungkinan salah pencet..
Rara niih udh kelas 3 Sma kakaa.. jdi rara mw mnt maaf lg kalo nntinya rara jarang up ( bgi yg mw bc ni cerita siih, yg gmw bca jgk gpp kooookk.. rara g mksa kalian buat bca ni ff )... sbenrnya ini tuh cma khayalan rara ajaa, gaada tuh kepikiran buat cerita beginian.. tpii tiba2 tdi rara kok lgsg kepikiran gtu mw buat cerita ginii.. jdi yaa lgsg aj deh capcus buat ceritanya, dripada ntar lpa alur critanyaa... Rara rasa sii ckup sampe sini aja perkenalan kitaa... sampai jmpa di chap. 1 kakaaa.... semoga cerita ini berkenan dihati kaliaann.. 사랑힙니다♥️♥️