#3

4.2K 438 115
                                    


I'm back! Adakah yg nungguin ini? Tyda ada? Baiklah :'

Makasih buat yang udah pada komen di chapter sebelumnyaa~ kalian bikin aku semangatt hoho

Silakan dibaca, maaf yaa kalo gak seru saya hanyalah author abal abal :'
Voment jusseyo~

.


.
.
.

Setelah ‘insiden’ yang tanpa sengaja dipergoki oleh Daniel, Woojin, dan Daehwi yang baru pulang dari kegiatan mereka- Woojin dan Daehwi yang pulang duluan meninggalkan member lain karena ada urusan dengan agensi utama mereka, dan Daniel yang baru selesai pergi bersama Seongwu dan kekasihnya itu langsung izin untuk menemui teman lama- keduanya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Sebenarnya hanya Guanlin yang berbicara sementara Jinyoung hanya diam menunduk, terlalu malu untuk menatap wajah teman-temannya, terutama Guanlin. Jinyoung merasa seperti orang mesum walaupun sebenarnya ia adalah korban di sini.


“Kamu kenapa sampe berani-beraninya gituin Jinyoung?!” tanya Daniel nyaris membentak.

Tapi justru Jinyoung yang mengkeret takut, lain halnya Guanlin yang tampak tenang meski raut wajahnya menunjukkan kalau ia merasa bersalah.

Woojin hanya diam sambil bersandar pada sofa yang diduduki Daniel, menatap Guanlin yang duduk di seberang meja berhadapan dengan mereka. Daehwi sedang mencoba berbicara pada Jinyoung yang duduk di sofa di samping kiri Daniel.

Daniel selaku yang paling tua disini tak habis pikir. Baik Guanlin dan Jinyoung masih di bawah umur, dan terlebih ini terjadi karena kemauan pribadi Guanlin. Belum lagi jika Jisung sampai tahu, leadernya itu pasti akan jauh lebih pusing.

Mata sipitnya melirik Jinyoung yang sedang berbicara pelan pada Daehwi, dilihatnya ada beberapa bekas gigitan merah di leher Jinyoung.


“Hyung, Guanlin gak bisa nahan banget. Ditinggal berdua bentar aja udah diterkam Jinyoungnya.” Bisik Woojin pada Daniel. “Menang banyak banget si Guanlin, sial.”


“Kamu ngiri bilang aja,” balas Daniel jengah- masih dengan berbisik sementara lelaki bergingsul itu cengengesan. “Tapi sampe kamu berani ngapa-ngapain Jinyoung, jangan salahin hyung kalo gingsul kamu pindah tempat.”


“Kok jadi aku yang dimarahin.” Gumam Woojin miris.



Mengabaikan Woojin, Daniel melipat kedua tangannya di depan dada, mata sipitnya menatap Guanlin menuntut penjelasan. “Guanlin, hyung tanya lagi. Kamu kenapa begitu sama hyungmu sendiri? Sampe shock dianya. Jinyoung ada bikin salah sama kamu?”


“Enggak, hyung. Maafin aku.”



Daehwi yang sedari tadi cuma menatap sinis Guanlin mendecih. Ia merangkul Jinyoung sambil sesekali mengusap bahunya berusaha menenangkan.


“Hyung, kamu diapain aja sih sama si tiang mesum?”


“Gak, Hwi. Gak papa.”



“Gak papa apanya, ini leher kamu merah semua. Nih, nih sampe bahu!” heboh Daehwi menarik-narik leher kaos Jinyoung untuk menunjukkan tanda yang di buat Guanlin di bahu hyungnya itu.

Woojin menghampiri mereka untuk memastikan ucapan Daehwi, dan ternyata benar, ada bekas memerah di sana meski tidak sebanyak di leher.

Guanlin melirik ke arah Jinyoung, mendapati wajah hyungnya itu yang tampak kelelahan. Perasaannya pasti campur aduk. Kaget dan malu apalagi.


“Kalian abis berantem atau gimana sih?”


“Enggak, hyung.”

Lagi-lagi hanya itu jawaban Guanlin. Daniel menghela napas kasar, lalu melirik Jinyoung lagi.

Be Ma Bae || PanDeep✔Where stories live. Discover now