07. Meet My Mom

3.2K 256 56
                                    

Title : Meet My Mom [ GS ]
Genre : Romance
Rated : T
Author : Qianjie
Song : Sheila On 7 - Hari Bersamanya

.
.
.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
.

Bandung, 2018

"Renjun!" cewek berkemeja biru muda itu seketika berbalik ketika namanya dipanggil. Selasar perpustakaan sepi saat jam - jam kuliah seperti ini.

Renjun tersenyum kecil, Joy berlari lebih cepat untuk memangkas jarak mereka, "Ini draft anggaran nitip buat Lucas, masalah belanja bisa minta anterin Sungjae aja ya? Kunci mobil gue ada sama dia. HP lo dikemanain sih?" Joy merengut sambil mengangsurkan beberapa lembar kertas dalam plastik khas fotocopy.

Meringis kecil, Renjun merasa bersalah ketika ia lupa mengisi daya ponselnya semalam.

"Baterainya habis, belanja ini gak sama kak Joy aja?"

"Gue ada kelas. Udah gak bisa lagi skip. Sama cowok gue ya? Kalo dia ganjen tampol aja" kedua tertawa kecil. Dasarnya Renjun sudah biasa dipesan seperti itu oleh kakak tingkatnya yang satu ini.

Renjun adalah satu diantara panitia wisuda terpusat. Yang menghabiskan waktunya untuk rapat koordinasi sebelum hari-H kegiatan. Dimana hari itu besok ia harus sibuk dengan kamera, dan momen yang ditangkap tanpa membantu pekerjaan panitia yang lainnya.

Baru saja memasuki area gedung CC barat dari kejauhan meskipun samar Renjun bisa menebak postur, baju lapang yang digunakan, dan tidak salah lagi itu Mark.

Sengaja memperlambat langkahnya, pandangan mereka bertemu untuk sepersekian detik Mark beralih menjabat tangan Jeno kemudian menepuk bahu sang adik tingkat, tidak tau apa yang dari tadi mereka bicarakan.

"Jun"

"Ayo Jen" Jeno masih sempat menyapanya sebelum keluar dan jarak antara Renjun dan Mark dipersempit yang lebih tinggi.

"Dari mana aja? Gak bawa charger?" Siang ini Mark yang biasanya terlihat lusuh dengan baju lapangnya malah terlihat segar. Kacamata yang dipakai sedikit menyamarkan mata merah -kurang tidur, rambut pendeknya basah, dan yang pasti bau parfum menguar dari tubuhnya.

Tumben mandi.

"Iya lupa. Kamu katanya mau bolos seharian?"

"Tadi ikut jam pertama. Mau kemana?"

"Mau nyari kak Sungjae, mau minta anter belanja ini nih. Ngapain kesini?" Renjun menunjukan list barang di kertasnya.

Mark tertawa kecil, tangannya bergerak mengacak rambut Renjun. Kenapa pacarnya ini selalu terlihat menggemaskan sih, "Cari kamu".

"Belanjanya sama aku aja deh. Sekalian anterin aku beli oleh-oleh buat Mama Papa sebelum balik ke Jakarta"

Renjun berpikir keras karena memang kemarin sang pacar memberi tahu masalah orangtuanya yang datang berkunjung. Parahnya dua hari yang lalu ia juga sibuk dalam kepanitiaan di jurusan, mana sempat menemani Mark.

BEAUTIFUL TIMES [MARKREN]Where stories live. Discover now