Maafkan kami, Desember

23 9 0
                                    

Hi Desember.
Kita bertemu lagi. Ah sebenarnya aku tak ingin kau datang tahun ini. Jahat ya?! :')

Desember maafkan aku, ah tidak.. maafkan kami. Kunjunganmu tahun ini akan sangat berat, kau akan mendapatkan begitu banyak keluhan dan air mata.
Di setiap menit atau mungkin setiap detik kau akan mendengar begitu banyak jeritan hati yang terluka karena di paksa untuk merelakan juga kau akan melihat banyaknya tetesan air mata dari sang pemilik jiwa raga yang belum sanggup untuk menerima kenyataan.

Ini akan sangat berat untukmu, terutama bagi kami dan juga mereka. Kami yang amat sangat mencintai mereka, 11 laki-laki yang di persatukan oleh takdir, bintang kami.

Mereka yang di anugerahi sebuah kesempatan untuk saling mendukung, menyayangi, berbagi kebahagiaan dan kesedihan, canda, tawa dan juga air mata. Kami yang selalu berharap dan berdoa agar kebahagiaan selalu mendampingi mereka.
Namun kini kami harus merasakan sesak yang amat sangat melihat 11 bintang yang sangat kami sayangi terpaksa harus berpisah.

Mereka yang sudah terbiasa untuk saling berbagi tawa dan air mata, mereka yang selalu berjuang memberikan yang terbaik untuk kami, untuk kita semua. Mereka yang tak pernah ingin mengecewakan kami, mereka yang tak ingin senyuman hilang dari wajah kami, mereka yang sering kali memaksakan diri demi mempersembahkan penampilan yang terbaik, ya.. itu mereka, mereka yang amat kami sayangi.

Aku tak akan pernah bosan mengatakan, mengutarakan betapa aku amat sangat mencintai dan menyayangi mereka. Salah satu alasan terbesarku untuk tersenyum dan bahagia.

Jadi Desember, bolehkan aku meminta sesuatu?
Ku mohon jangan terlalu kejam pada kami, jangan berjalan terlalu cepat. Pelan-pelan saja. Biarkan kami menghabiskan sisa-sisa waktu kebersamaan kami dengan mengukir banyak kenangan yang indah dan juga mengharukan.
Kami ingin menyimpan dengan baik kenangan dimana kami masih dapat melihat mereka bersama, berjalan beriringan untuk menggapai satu tujuan yang sama.

Kelak akan sangat sulit untuk dapat melihat mereka bersama lagi. Mereka akan berjalan di jalur yang berbeda. Namun tetap, aku selalu berdoa agar mereka semua selalu bersinar dimanapun dan apapun jalan yang akan mereka pilih kelak.

Desember... Kumohon dampingi mereka dengan baik, jangan biarkan apapun melukai mereka, melukai kesayangan kami, bintang kami.
Buatlah mereka tersenyum dan menangis bahagia penuh syukur karena telah memiliki satu sama lain dalam waktu yang singkat ini, dan tentunya bersyukur dan bangga karena mereka telah memiliki kami dengan segala kekurangan kami.

Bintangku yang sangat cantik, kami akan selalu memandangmu agar kau selalu bersinar dimanapun dan kapanpun itu. Jangan biarkan apapun membuatmu redup. Ingatlah... Wannable ada bersama kalian :').

                             WANNA ONE & WANNABLE

Tangerang, 1 Desember 2018
-meOngiie-

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 01, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My 11 StarsWhere stories live. Discover now