Ok... Sebelum kalian mambaca cerita ini aku ingatkan kalian untuk vote dan follow ya
Happy reading😇
Hay guys namakau Bela nabilah, biasanya aku dipanggil bela. Aku merasa aku adalah orang yang paling bahagia karna memiliki keluarga yang akur dan kompak. Aku bersyukur karna ayah dan ibu ku selalu mementingkkan ku dari pada pekerjaannya.
Pagi Ini dimana aku, ayah, dan ibu akan pergi berpiknik bersama sama. Sebelumnya kita juga sering sekali berpiknik bisa di bilang berpiknik adalah salah satu kegiatan yang mampu mendatangkan kebahagiaan
" Bela kamu sudah siap? "tanya ibu
"Udah donk bu" kataku sambil menuju kearah ibu dan ayah
"Ayo sekarang kita berangkat" kata ayah
Akhirnya kita sampai di tempat piknik, disana kira bernyanyi dan menikmati roti isi.Aku memegang erat tangan ayah dan ibu ku sambil menghirup sejuknya udara
'Aku berharap dan berdoa kepada tuhan untuk selalu menjaga keluargaku'Gumangku dalam hati
"Ayah, ibu aku senang banget kita bisa berkumpul kaya gini" kata ku sambil tersenyum
"Iya sayang ayah sama ibu akan ngelakuin apa saja biar kamu senang"kata ibu sambil mencolek hidungku.
*****
Aku yang sudah membaringkan tubuh ku di tempat tidur untuk meluruskan punggung ku yang sudah sangat lelah
" tuhan aku bersyukur kepada mu karna telah mengizinkan ku untuk merasakan kebahagiaan " kataku
Rasanya aku tidak inggin hari ini berlalu secepat itu, hari yang sangat membahagiakan hari yang sangat menyenangan di bandingkan hari-hari yang lain .
*******
Terik matahari membangunkanku dari mimpi indahku,aku melihat jam menunjuka pukul 05.00 aku langsung terbangun dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah
"Morning semuanya"sapa ku penuh semangat.
"Pagi juga sayang"kata ibu dan ayah serempak.
"Cie... Cie...jawabnya barsamaan cie... Cie ayah sama ibu" Godaku kepada ayah dan ibu.
"udah-udah bela jangan godain ayah sama ibu terus donk, ayo di makan dlu makannya habis ini berangkat sekolah okey"kata ayah
"okey ayah"kataku
*****
Sesampai disekolah tiba-tiba semua teman- temanmu menghampiriku
"Bela kemarin kamu pergi jalan-jalan ya sama orang tua kamu"
"ihh pasti seru banget"
"iya bisa piknik bareng keluarga"
"kalou ayah aku mah sibuk mulu nga pernah ada waktu buat anaknya"
Krikkkk.....
Krikkk.......
Bel sekolah pun akhirnya berbunyi aku langsung bergegas pulang menaiki angkot
*****
Crak...
Terdengar suara yang membuatku lari mencari sumber suara tersebut ternyata suara mengerikan itu adalah vas yang di lempar oleh ibu, aku sangat terkejut melihat semua itu
"Ibu? Ibu kenapa? Kenapa ibu lempar vas itu? "tanya ku binggung
"Ibu kamu emang begitu orangnya!"kata ayah sambil membentak ibu yang sedang emosi
"Apa? Maksud ayah apa? "tanya ibu dengan emosi tinggi
"udah! Kalian ini kenapa sih, kalian ga biasanya bertengkar kaya gini"kataku dengan nada lumayan tinggi
"Bela ini semua tuh salah ibu kamu tuh! "kata ayah sambil menunjukan jarinya ke muka ibu
"kok ayah jadi nyalain ibu sih,ayah nya aja yang egois "jawab ibu dengan tegas
"heh.. "kata ayah
"stop!!!.kalian tuh harusnya ga bertengkar seperti ini! "kataku
Aku tidak menyangka kalau mereka bisa seperti ini aku langsung meninggalkan mereka yang sedang sibuk bertenglar.
Jangan lupa vote dan coment ya😇
YOU ARE READING
A Fight Between My Father And Mother
General FictionPertengkaran antara ayah dan ibuku. Aku merasa bahwa orang tua ku bukanlah orang tua ku yang sesungguhnya
