deeply in love

39 0 0
                                    

Ha Yeon menatap Heon Soo dari jauh, ketampanan Heon Soo masih membuat hati Ha Yeon berdebar. Sebenarnya Heon Soo tidak setampan itu, tapi... Entahlah kenapa hati Ha Yeon tak bisa melupakan pria itu. Hatinya rasanya sesak, ia mencintai tapi ia tak tahu apakah Heon Soo mencintainya balik atau tidak.

Lelah, Ha Yeon lelah mencintai dan menyukai Heon Soo yang menganggap Ha Yeon bukanlah orang yang spesial di hatinya. Ya jelaslah, Heon Soo saja bahkan tidak tahu bahwa Ha Yeon sangat menyukainya. Mungkin, yang Heon Soo tahu, Ha Yeon adalah teman yang menyenangkan untuk diajak berbicara, dan kini jarang, tak pernah menyempatkan waktu untuknya.

Miris, sakit, mencintai seorang lelaki sendiri, tanpa adanya timbal-balik. Kata ayah Ha Yeon, tidak baik mencintai laki-laki yang tidak mencintaimu, sebagai seorang wanita. Dan sepertinya itu benar. Wanita agak susah mengejar laki-laki. Tapi bukanya tidak mungkin. Di drama naughty kiss, Oh Ha Ni akhirnya mendapatkan Baek Seung Jo kan? Tapi itu cuma drama... Entahlah bagaimana kenyataanya.

Pada akhirnya Ha Yeon memutuskan untuk menghapus rasa sayang dan suka nya kepada Heon Soo. Akan tetapi tidak semudah itu kan, ferguso? Apalagi Ha Yeon sudah sangat menyukai Heon Soo seperti hanya ada dia, hanya dia laki-laki yang tersisa dan tertampan di muka bumi. Semua yang ada di dalam diri Heon Soo sangat memikat hati Ha Yeon, seperti sebuah sihir dan mantra.

Ha Yeon pun berubah menjadi seorang pemurung. Dia diam sepanjang hari, padahal dulu ia sering tertawa  dan melucu. Teman-temannya jadi khawatir terhadap Ha Yeon, dan mereka sedikit merasa bersalah entah mengapa. Akan tetapi, mereka tak tahu harus berbuat apa.

Heon Soo tak bereaksi, ia terlalu sibuk menyiapkan ujian sekolah sekarang.l

Bulan demi bulan berlalu. Selama itu Heon Soo dan Ha Yeon tidak berhubungan lagi. Ha Yeon yang menghindar, Heon Soo yang sibuk, sampai mereka sama-sekali tidak bertukar salam beberapa bulan terakhir. Yah, ini sudah Ha Yeon niati. Toh, kalau memang jodoh, ga bakal kemana, kan?

Hari ini hari kelulusan. Pasti, Ha Yeon akan berpisah dengan Heon Soo, si school idol yang ia benar-benar sukai itu. Ia memasang wajah datar, seolah tidak tertarik, dan tidak ada yang terjadi. Akan tetapi entah kenapa rasanya sesak, dan seperti ada sesuatu di tenggorokan Ha Yeon. Rasanya seperti... Ha Yeon ingin menangis.

Jelas, sepertinya Heon Soo tak peduli. Semua momen manis yang mereka lewatkan bersama sepertinya bukan lah apa-apa bagi Heon Soo. Hanya waktu yang tak berarti. Hanya sesuatu yang tidak pantas untuk dikenang, Ya Kan, Heon Soo? Oh, Heon Soo, adakah Ha Yeon di hatimu meski sedikit saja? Aku benar-benar ingin tahu soal itu.

Idol LoverWhere stories live. Discover now