Last : Chapter 31

3.8K 106 29
                                    

*Author POV*

"Sunggyu!!"

"Gyuu!!"

"Kim Sunggyu!!"

Sungyeol terus meneriaki nama Sunggyu sembari membuka pintu tiap kelas untuk mencari keberadaan nya.

Keberadaan namja yang sangat penting dan dibutuhkan saat ini.

"Aigoo, dimana kau Gyu" sudah kelas kedua belas yang didatangi oleh Sungyeol, tapi belum membuahkan hasil sama sekali.

Sampai samar-samar ia melihat dua orang namja keluar dari ruang kelas yang paling ujung.

"KIM SUNGGYU!!"

Sungyeol meneriaki nama Sunggyu dengan sangat lantang dan mencoba berlari mendekati nya.

Sunggyu yang mendengar seseorang memanggilnya merasa heran, terlebih Sungyeol berlari dengan kencang untuk menghampirinya.

"Wae?" hanya satu kata yang ia berikan, nada yang terdengar pelan dan lelah. Raut wajah yang sangat tergambar betapa menyedihkan Sunggyu saat ini.

Mata sembab, rambut yang berantakan, pipi yang memerah, dan bibir yang pucat. Semua tergambar dengan jelas di wajah Sunggyu saat ini.

Sungyeol sangat sedih dan prihatin dengan Sunggyu, ditambah dengan kejadian yang benar-benar akan membuat Sunggyu lebih hancur daripada saat ini.

Tapi, kehadiran namja di sisinya membuat fokus Sungyeol beralih.

"Hoya? Kenapa dia ada bersama mu?"

"Aku hanya menenangkan Sunggyu saja, tidak lebih" bela Hoya sendiri.

"Oke Gyu, mianhae untuk apa yang terjadi pada hari ini tapi---" belum selesai Sungyeol menyampaikan kalimatnya, Sunggyu dengan cepat menghentikannya.

"Cukup Yeol, jangan bahas itu sekarang, aku lelah"

"Tapi Gyu...."

Sunggyu dengan cepat memutar tubuhnya membelakangi Sungyeol untuk mengambil langkah menjauhi nya.

Sunggyu pun berjalan dan menghiraukan Sungyeol yang masih terpaku ditempatnya. Hoya yang bingung dengan kecanggungan diantara mereka memutuskan untuk mengikuti Sunggyu.

"WOOHYUN SEKARAT!! KEY MENUSUK WOOHYUN, GYU!!" Sungyeol mencoba untuk berteriak karena jarak nya dengan Sunggyu cukup jauh kali ini.

Sunggyu langsung menghentikan langkah kakinya dan kembali menangis.

"Cobaan apalagi yang harus aku hadapi saat ini?" rasa sakit seakan kembali menusuk lebih dalam, semua terjadi dengan begitu cepat.

"Dimana Woohyun sekarang?" Sunggyu pun menghampiri Sungyeol dengan cepat, rasa khawatir yang amat dalam mengalahkan rasa benci yang sedari tadi ia ucapkan kepada Hoya.

"Ayo, ikut aku"

Sungyeol menggandeng Sunggyu dan membawa nya untuk menuju ke parkiran, dengan menggunakan mobil Myungsoo yang ia tinggalkan, mereka berdua menyusul Woohyun dan Myungsoo yang lebih dulu kesana.

"Key bodoh!" lain dengan Hoya yang masih terpaku melihat kepergian Sunggyu dan Sungyeol. Ia membalikkan badan untuk kembali ke tempat dimana acara pensi berlangsung.

Semua orang yang ada disana heboh dengan teman mereka sendiri, yang tak lain dan tak bukan membicarakan hal panas yang baru saja terjadi. Namun, tak terlihat Key disana.

"Permisi, apa kalian tahu Key dimana?"

Tatapan bingung dilemparkan satu sama lain, mengingat Key bukanlah siswa sekolah itu, mereka terdengar asing untuk nama itu.

My Innocent Groom [ C O M P L E T E ]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon