o n e;

22.1K 2.4K 326
                                    

ɪɴᴛʀᴏ

» title : kiss? «

» rate : maybe T+ «

» <700words/chapter (short) «

» pairing : jaehyun x donghyuck «

'•° enjoy! °•'

"Kak, ciuman itu rasanya kayak gimana sih?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kak, ciuman itu rasanya kayak gimana sih?"

Jaehyun terdiam. Matanya yang tadi tengah terfokus pada ponselnya segera dia arahkan ke depan untuk menatap wajah si penanya.

"Kamu kenapa nanya kayak gitu?" Jaehyun malah balik bertanya. Dia sedikit terkejut mendapat pertanyaan seperti itu dari Donghyuck, adik dari sahabatnya.

Donghyuck mengangkat bahu seraya tangannya mengambil minuman bubble tea yang tadi dia beli dan menyeruputnya perlahan. Selama beberapa detik Donghyuck menampung minuman berperisa cokelat itu di dalam mulutnya sebelum kemudian menelannya dan menjawab, "Aku penasaran, kak."

Donghyuck memberi jeda sejenak pada ucapannya, "Semua temen-temen aku udah pernah ciuman," lanjutnya, "Aku selalu diejek mereka karena belum pernah."

Jaehyun kembali terdiam. Punggungnya ia sandarkan ke kursi sembari tangannya terlipat di depan dada. Matanya tak juga melepas pandangan dari mata Donghyuck. Mereka saling bersitatap.

"Kamu masih kecil, Hyuck." ucap Jaehyun, "Belum boleh."

Donghyuck mengernyit, "Aku udah delapan belas tahun, kak."

"Masih kecil."

"Kita cuma beda dua tahun."

Jaehyun mengangguk, "Iya." ujarnya, "Tapi kamu dua tahun lebih muda." ujar Jaehyun, "Berarti kamu masih kecil."

Donghyuck terdiam, terlihat sekali wajahnya menunjukkan rasa tidak terima atas perkataan Jaehyun barusan.

"Tapi aku mau nyobain ciuman, kak.." ujar Donghyuck.

Jaehyun menggeleng dan terkekeh pelan, "Jangan, Hyuck." ujarnya, "Kamu gak mikirin gimana reaksinya Johnny kalau tau kamu—"

"Sama kakak."

Kalimat Jaehyun terpaksa berhenti di tengah jalan. Matanya menatap Donghyuck bingung.

"Apa?" tanya Jaehyun.

Donghyuck masih setia menatap Jaehyun.

"Aku mau nyobain ciuman... sama Kak Jaehyun."

Dan kalimat Donghyuck itu sukses membuat seorang Jung Jaehyun, yang terkenal sebagai playboy di fakultasnya, meneguk ludah karena gugup.

Dan kalimat Donghyuck itu sukses membuat seorang Jung Jaehyun, yang terkenal sebagai playboy di fakultasnya, meneguk ludah karena gugup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

akhirnya publish ini juga :""") gak kuat aku tuh kalo nyimpen di draft doang. btw doain ini ff nya gak panjang panjang banget ya wkwkwk

Kiss? »jaehyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang