sebuah pernikahan yg tanpa didasari dengan kisah cinta antara dua insa benar-benar merupakan hal gila dan itu terjadi dalam kehidupanku
marriage without love benar-benar konyol mendengarnya saja membuatku merasa gila dan tidak mungkin itu akan terjadi
Tanpa cinta???
Seperti apakah pernikahan ku nanti
Hubungan yg didasari dengan cinta saja banyak yg berakhir tragis
Bagaimana dengan nasibku??
Aku tidak mengenalnya dan bahkan tidak memiliki perasaan apapun terhadap nya
Ku harap semua ini hanyalah sekedar mimpi burukku saja...
.
.
Kisahku bermulai saat liburan musim panas ku disalah satu resort terkenal dijeju island
Aku han yura usiaku 23 tahun dan pekerjaanku sebagai ahli gizi disalah satu kampus terkenal seoul
Sebenarnya ini bukan lah liburanku yg sesungguhnya melainkan aku harus menghadiri pernikahan salah satu temanku disana
Ibarat pepatah menyelam sambil minum air itulah niat awalku
Kini aku tengah berada dipesta pernikahan lisa
Melihatnya tengah bercengkrama bersama teman-teman SMAku
Yg sepertinya tengah membicarakan diriku
"Kau yakin akan mengajak yura berfoto bersama lisa"
"Tentu saja hana"
"Aku rasa aku sedikit ragu jika kita melakukan foto bersama"
" tapi dia benar-benar menyedihkan datang sendiri kepesta pernikahan mantannya"
"Benar suny peruntungannya sekarang benar benar buruk ga kaya pas dia SMA dulu sangat menyedihkan ratu kecantikan yg kini terus menjomblo hahaha"
"Sudah sudah yura tiba tuh aku akan memanggilnya"ujar lisa
"Yura cepat lah kemari kita akan berfoto bersama"ujar pengantin wanita yg merupakan teman smaku
"Yah yah baiklah"
dengan malas aku berjalan kearahnya dengan senyum yg sedikit dipaksakan
"Kau sangat cantik lisa gaun mu benar -benar indah"
"Iya benar sekali kau sangat cantik dan pengantin pria pun begitu tampan"
"Terima kasih teman
Ayo semuanya kita berfoto"
Mereka semua adalah sahabat SMA ku dulu dengan karir karir yg cemerlang
Wajah merekapun dipenuhi topeng berkata baik didepan dan menggunjing satu sama lain dibelakang
Benar benar memuakkan
"Yura cepat lah"teriak lisa
Dan kamipun berfoto bersama
Setelah selesai akupun kini menuju hidangan yg ada disana
"Benar benar lezat, aku tidak ingin menyianyiakannya begitu saja setelah ampau yg kuberikan untuknya"ujarku dengan mulut penuh makanan
"Yura.."
Akupun mendengar seseorang memanggilku dengan suara beratnya dan familiar ditelingaku
"Eun woo"jawabku dengan sedikit terkejut
Yah dia adalah mantan pacarku saat SMA dan kuliah lebih tepatnya 5 tahun kami berpacaran aku dan lisa dulu berteman begitu baik bahkan sangat dekat
Namun semuanya berubah setelah aku mengetahui bahwa lisa diam-diam menyukai eun woo
"Boleh aku berbicara denganmu sebentar"ujarnya
Dan akupun hanya menatapnya ragu
"Aku tunggu kamu dibalkon"ujarnya dan kemudian pergi
Akupun segera keluar dan mengikutinya
Karna kini aku tidak merasa curiga atau memiliki pikiran macam macam dengannya karna aku sudah tidak memiliki perasaan apapun terhadapnya
"Eh eun woo kemana tuh sa kayanya dia keluar deh"
"Iya dia ngapain tuh sama yura
Noh liat deh yura ngikuti dibelakangnya"
"Masa sih genk mungkin cuma kebetulan doang kali"ujar lisa mencoba tidak terpengaruh tetapi dengan sorot mata yg menyelidik
"Mau kemana dia kuharap yura tidak membuat kekacauan dipesta pernikahanku"
.
.
"Ada apa kamu memanggilku keluar"ujarku santai
"Yura.."ujar eunwoo berbalik kearahku
"Lama tidak bertemu"
"Berhentilah basa basi eunwoo
Apa mau mu.."
"Yura ku mohon bisa kah kau ...
Namun sebelum mendengar perkata eunwoo selesai
Tiba tiba seseorang menarik tanganku
Membawa ku berlari bersamanya...
.
.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage with out love💔
Short Storysebuah pernikahan yg tanpa didasari dengan kisah cinta antara dua insan benar-benar merupakan hal gila dan itu terjadi dalam kehidupanku marriage without love benar-benar konyol
