part 1 "pernikahan"

77 0 0
                                        

sebuah pernikahan yg tanpa didasari dengan kisah cinta antara dua insa benar-benar merupakan hal gila dan itu terjadi dalam kehidupanku

marriage without love benar-benar konyol mendengarnya saja membuatku merasa gila dan tidak mungkin itu akan terjadi

Tanpa cinta???

Seperti apakah pernikahan ku nanti
Hubungan yg didasari dengan cinta saja banyak yg berakhir tragis

Bagaimana dengan nasibku??

Aku tidak mengenalnya dan bahkan tidak memiliki perasaan apapun terhadap nya
Ku harap semua ini hanyalah sekedar mimpi burukku saja...
.
.
Kisahku bermulai saat liburan musim panas ku disalah satu resort terkenal dijeju island

Aku han yura usiaku 23 tahun dan pekerjaanku sebagai ahli gizi disalah satu kampus terkenal seoul

Sebenarnya ini bukan lah liburanku yg sesungguhnya melainkan aku harus menghadiri pernikahan salah satu temanku disana

Ibarat pepatah menyelam sambil minum air itulah niat awalku

Kini aku tengah berada dipesta pernikahan lisa

Melihatnya tengah bercengkrama bersama teman-teman SMAku
Yg sepertinya tengah membicarakan diriku

"Kau yakin akan mengajak yura berfoto bersama lisa"

"Tentu saja hana"

"Aku rasa aku sedikit ragu jika kita  melakukan foto bersama"

" tapi dia benar-benar menyedihkan datang sendiri kepesta pernikahan mantannya"

"Benar suny peruntungannya sekarang benar benar buruk ga kaya pas dia SMA dulu sangat menyedihkan ratu kecantikan yg kini terus menjomblo hahaha"

"Sudah sudah yura tiba tuh aku akan memanggilnya"ujar lisa

"Yura cepat lah kemari kita akan berfoto bersama"ujar pengantin wanita yg merupakan teman smaku

"Yah yah baiklah"
dengan malas aku berjalan kearahnya dengan senyum yg sedikit dipaksakan

"Kau sangat cantik lisa gaun mu benar -benar indah"

"Iya benar sekali kau sangat cantik dan pengantin pria pun begitu tampan"

"Terima kasih teman
Ayo semuanya kita berfoto"

Mereka semua adalah sahabat SMA ku dulu dengan karir karir yg cemerlang

Wajah merekapun dipenuhi topeng berkata baik didepan dan menggunjing satu sama lain dibelakang

Benar benar memuakkan

"Yura cepat  lah"teriak lisa

Dan kamipun berfoto bersama
Setelah selesai akupun kini menuju hidangan yg ada disana

"Benar benar lezat, aku tidak ingin menyianyiakannya begitu saja setelah ampau yg kuberikan untuknya"ujarku dengan mulut penuh makanan

"Yura.."
Akupun mendengar seseorang memanggilku dengan suara beratnya dan familiar ditelingaku

"Eun woo"jawabku dengan sedikit terkejut

Yah  dia adalah mantan pacarku saat SMA dan kuliah lebih tepatnya 5 tahun kami berpacaran aku dan lisa dulu berteman begitu baik bahkan sangat dekat

Namun semuanya berubah setelah aku mengetahui bahwa lisa diam-diam menyukai eun woo

"Boleh aku berbicara denganmu sebentar"ujarnya

Dan akupun hanya menatapnya ragu

"Aku tunggu kamu dibalkon"ujarnya dan kemudian pergi

Akupun segera keluar dan mengikutinya
Karna kini aku tidak merasa curiga atau memiliki pikiran macam macam dengannya karna aku sudah tidak memiliki perasaan apapun terhadapnya

"Eh eun woo kemana tuh sa kayanya dia keluar deh"

"Iya dia ngapain tuh sama yura
Noh liat deh yura ngikuti dibelakangnya"

"Masa sih genk mungkin cuma  kebetulan doang kali"ujar lisa mencoba tidak terpengaruh tetapi dengan sorot mata yg menyelidik

"Mau kemana dia kuharap yura tidak membuat kekacauan dipesta pernikahanku"
.
.
"Ada apa kamu memanggilku keluar"ujarku santai

"Yura.."ujar eunwoo berbalik kearahku

"Lama tidak bertemu"

"Berhentilah basa basi eunwoo
Apa mau mu.."

"Yura ku mohon bisa kah kau ...

Namun sebelum mendengar perkata eunwoo selesai
Tiba tiba seseorang menarik tanganku

Membawa ku berlari bersamanya...
.
.
Bersambung

Marriage with out love💔Cerita yang bikin terobses. Temukan sekarang