Codesdecietro🌚

178 14 4
                                    


Sorry typo bertebaran 🌌
Happy reading 🙏

__________________________________

Terkadang kita satu bagaikan keluarga.
Terkadang kita jauh bagaikan langit dan bumi.
Apa yang akan terjadi kepada kita nanti.
Kita hanya bisa berdoa kepada sang illahi.
Agar kita tetap bersatu selamanya sampai nanti.

Sheren Aurelia Lavigne

__________________________________

***

Seperti biasa gue sarapan pagi bareng kakak gue kak Vero. kami ngobrolin hal kocak yang membuat kami tertawa di pagi hari. Mama negur kami berdua, yang dimarahin kak Vero. Katanya, Jangan mau diajak ngobrol sama Kak Vero Nanti keburu telat. Gue pun hanya tertawa meledek kan Vero yang di marahin mama. Kak Vero pun hanya mendengus kesel, keliatan banget dari mukanya kalo dia kesel sma gue.

Setelah Gue dan Kak Vero lanjutin makan tanpa ada suara.

Setelah selesai makan Gue dan kak vero berangkat ke sekolah bareng. Tadinya sih kak Vero ga mau gara-gara dia masih kesel sama gue. Tapi untung aja ada mama tercinta jadi kak Vero ga berani ninggalin gue. Wkwk

Sesampainya di sekolah gue dan kak Vero pun pisah karena koridor kelas X sma kelas XII itu beda. Dan sekarang gue lagi jalan di koridor sendirian. Ya lumayan sepi lah belum rame-rame amat.

Sesampainya gue dikelas. Gue nemuin si Sherly sma si Shilla lagi nyapu tempat kekuasaan mereka masing-masing. Ya gitu kebiasaan mereka kalo pagi. Dan gue pun langsung duduk di bangku gue setelah itu gue ngambil sapu yang ada di tangan shilla. Dan gue pun nyapu daerah kekuasaan gue.

Tak lama murid-murid X IPA 4 bermunculan. Mereka kebanyakan akrab satu sama lain karena berasal dari sekolah yang sama. Kami belum terlalu akrab dengan mereka. 'Ya karena baru masuk lah aneh.'
Gue aja cuman akrab sama shilla dan sheren.

Oke balik lagi ke cerita.

Gue, shilla dan sheren hanya ngeliatin mereka dari jauh. Jadi kami hanya menonton perbincangan mereka. Kalo mereka tertawa mami ikut tertawa, padahal entah apa yang sedang di bicarakan kami saja tidak tahu. Tapi kami hanya ikut tertawa bodoh.

Cowo yang paling banyak sorotan adalah Farrel clazio. Farrel itu orang nya terbuka sama siapa aja, asik, receh, lucu, enak diajak becanda. Mangkanya dia bisa jadi cowo sorotan dikelas karena sifat nya yang suka ngelawak ga jelas.

Tiba-tiba bel berbunyi. Mereka semua menghentikan aktivitas nya masing-masing. Hari ini masuk pak guru yang kelihatan nya friendly banget. wajah keluar aura kekocakan tapi agak serem sih. Hehe maaf pak.

"Hello everybody."

TUH KAN.

"Udah baca doa?" Tanya pak guru dengan wajah ramah.

"Udah." Noh si Derren ngomong gitu lagi.

"Belum pak!" Loh eh, Nevan si ketua kelas jujur nih. Salut gue sama dia.

"Sudahh." Derren masih aja nyahut.

"Loh yang benar yang mana?" Tanya pak guru masih berwajah santai.

"Belumm" jawab kami serentak.

Derren hanya bisa cengar-cengir di belakang sana.

"Yasudah. Mari kita berdoa sebelum belajar."

SERIKAT IPA 4Where stories live. Discover now