I Buy Your Body

1.9K 212 16
                                    

Yaoi / bxb/ romance / fluffy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yaoi / bxb/ romance / fluffy

Sebelum baca monggo di vote dulu habis itu jangan lupa komentarnya ya 😊😊😊

Happy reading ...

***

"Apa hutang keluarga kita sudah lunas? Bagaimana bisa secepat itu lunas eomma?" Jaejoong terkejut mengangakan mulutnya lebar, baru saja ia tiba dirumah dan eommanya sudah mengatakan hal yang tidak masuk akal.

Bagaimana bisa hutang keluarganya yang ia ketahui sangat banyak itu lunas dalam sekejap mata, jika ia saja yang paling diharapkan untuk mengambil pekerjaan sampingan yang banyak demi menutupi hutang keluarganya, mengingat ia adalah tulang punggung keluarganya.

Ia masih ingat, kemarin saja rentenir masih berdatangan untuk menagih hutang keluarganya ke rumahnya dan bagaimana bisa hutang itu kini lunas dalam sekejap?

Mrs. Kim tersenyum sambil mengusap pelan pundak Jaejoong, senyuman yang ia syukuri karna masalah ini bisa terselesaikan berkat anaknya.

"Ah, itu. Begini, tadi ada anak lelaki tampan yang datang dan mengaku sebagai temanmu waktu SD dan kau tahu Joongie, dia membayar lunas hutang keluarga kita."

Jaejoong mengernyitkan dahi, bingung siapa teman SDnya yang sudah berbaik hati membayar hutang keluarganya, "nuguseyo?"

"Namanya Jung Yunho." sahut Mrs. Kim terkekeh senang.

Doe eyes Jaejoong membulat sempurna mendengar nama yang masih tak asing ditelinganya. Jung Yunho. Namun bersamaan dengan itu juga, ia semakin terkejut tatkala seseorang dari arah belakangnya kini memanggil namanya dan menyapanya.

"Anyeong Joongie sudah lama ya kita tidak jumpa." sapa Yunho dari sofa sambil melambaikan tangannya, ia pun beranjak berdiri dan berjalan menghampiri Jaejoong dengan santai. "Kau masih ingat aku kan? Terakhir bertemu saat kita masih SD dan aku harus pindah ke Jepang bukan?" sahut Yunho tersenyum sambil mengelus lembut surai Jaejoong.

Jaejoong mengangakan mulutnya serta membulatkan matanya, menatap seseorang yang mengaku sebagai Yunho dihadapannya. Ia tidak habis pikir jika Yunho yang dulu ia kenal adalah orang yang sedang berdiri dihadapannya. Tampan dna rupawan.

Mencoba mengingat, Yunho yang dulu ia kenal adalah sosok yang jahil dan suka mengusili dirinya. Pernah ada suatu kejadian dimana Yunho menjahilinya dengan ular mainan yang mirip seperti aslinya, membuat ia harus menangis seharian dan merasakan trauma setiap kali melihat ular sampai hari ini.

Namun sosok yang ada dihadapannya ini berubah 180 derajat, sikap usil dan nakalnya dulu seolah sudah terhapus oleh waktu dan kini menampilkan sosoknya yang tampan dan juga terlihat gentelmen sangat membuatnya terpukau.

Yunho terkekeh dan mencubit gemas pipi Jaejoong, seolah ia tahu bahwa pria cantik yang ada dihadapannya ini tengah mengagum menatap dirinya.

"Sudah hentikan menatapku seperti itu, kau membuatku malu saja. Bagaimana kita keluar sebentar, ada yang ingin kubicarakan?"

Kumpulan Oneshoot YunJaeWhere stories live. Discover now