[3] Mark

24.5K 3.1K 537
                                    


“euungghh” Haechan ngeremes rambutnya Mark dengan gusar. Sandarannya didinding udah hampir merosot. Udah lebih dari lima menit dia sama Mark ciuman dan gak ada yang niat buat ngelepas ciuman itu.

Mark makin gencar nyium si sexy Haechan karena desahannya barusan. Dari tadi Haechan udah nahan mati-matian desahannya biar gak ada yang denger, tapi sekarang dia udah gak kuat, ciuman Mark terlalu panas dan buat nafsu dia naik.

Mark ngisep lama bibir atas Haechan, Haechan meremin katanya nikmatin itu. Setelah Mark ngelepas ciumannya dia ngambil nafas sebanyak-banyaknya, tangannya masih berada di pundak Mark, dan tangan Mark juga belum lepas dari pinggang Haechan.

Mark deketin badannya ke Haechan, dia nyuri satu kecupan di bibir Haechan, badan mereka masih gak ada jarak, nempel sempurna.

“jangan di remes!” Haechan nyingkirin tangan Mark yang udah raba raba pahanya. Mark, yang tangannya di tepis cuma mendecih.

“makasih buat waktunya” bisik Mark seduktif abis itu jauhin badannya dari Haechan dan mau keluar dari dalem toilet itu.

“mark..” cegah Haechan. Mark balik badannya heran,

“lo berantakan” Haechan benerin kancing baju Mark yang kebuka, Mark liatin  Haechan yang benerin kancingnya, dia senyum tipis.

“lain kali kalo disekolah jangan liat JAV, kalo gue gada lo mau ngelakuin sama siapa?” Haechan ngusap rahang tegas milik Mark, abis itu dia duluin Mark buat keluar dari dalem toilet.

.

[Sekretaris]

.

“arrgh nyesel gue ngikutin usul si Hyunjin” Daehwi ngedumel dari dalem kelas sampe di lapangan inti di sekolah itu.

“ye si bangsat, gak kompak banget” timpal temen yang satunya.

Kelas 11 IPS 3 lagi kena hukum. Setelah mereka menikmati jamkos selama 3 jam pelajaran dengan main-main, sekarang mereka harus pergi ke lapangan dan dapet hukuman.

Tadi guru piket dateng lagi ke jelas buat ngecek sampe mana mereka nulis, bukan tulisan yang di temuin malah ada gambar babi dengan tulisan ‘aku Daehwi’. Awalnya si Nancy udah alesan kalo tulisan di papannya udah di hapus, tapi Bu Hyoyeon mendadak nyuruh Nancy buat baca tulisan yang tadi katanya di tulis. Jadinya Nancy ngaku kalo nggak nulis.

“bu.. Biar saya aja yang dihukum. Tadi saya yang nyuruh buat gausah nulis” Hyunjin angkat tangan. Sekarang semua mata tertuju ke Hyunjin. Ada yang setuju sama Hyunjin tapi ada juga yang gak setuju, karena ya mereka udah sepakat dari awal ya harus mau nerima konsekuensinya.

“gausah Bu, saya sekretarisnya harusnya saya gak nurutin usul Hyunjin. Biar saya aja yang di hukum” Haechan nyangkal Hyunjin dan ngajuin diri buat di hukum. Hyunjin liatin Haechan, dia senyum tipis.

“gak! Kalian satu kelas ibu hukum. Hormat bendera atau lari 11 puteran?” Bu Hyoyeon langsung ambil tindakan aja. Gak sabar  sama anak IPS yang ini.

“lari aja”

Semua nyetujuin usul Felix, akhirnya mereka baris buat persiapan lari.

“11 puteran, saya bakal pantau dari sana” Bu Hyoyeon nunjuk tempat duduk di depan salah satu kelas.

Anak-anak udah pada lari, mereka udah biasa di hukum gini. Jadi lari-lari di jam siang gini udah biasa.

Hyunjin liatin Haechan yang lari di sampingnya, sesekali dia senyum pas inget Haechan belain dia tadi. Haechan yang ngerasa ada yang merhatiin langsung nengok dan disambut senyum ganteng sama Hyunjin, Haechan bales senyumnya Hyunjin, dan Hyunjin yakin dia gak bakal laper lagi setelah ini karena abis disenyumin Haechan.










‘gue bakal rebut lo dari Jeno’ —Hwang Hyunjin














A/N; tidak ada maksud menistakan bias disini, itu dibutuhkan karena keperluan cerita. Thanks.

Sekretaris + markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang