Ex (Seo Joohyun x Xi Luhan)

1K 94 40
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Luhan
Other cast : Guan Xiaotong, Member Of Exo, Snsd, Super Junior, Red Velvet, Nct2018, Shinee, Tvxq And Kwon Boa
Genre : Random, Romance, Idol Life, Sad, Fantasy, Brother-Sistership, Hurt, Family Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-



"Sampai kapan kau akan seperti ini dan sampai kapan aku akan terus kau sakiti kak Luhan?" Tanya seorang gadis yang bekerja sebagai model di negeri tirai bambu, China.

Luhan melirik gadis cantik itu sekilas lalu menghela nafas, dia tidak tahu bagaimana lagi cara mengatakan hal ini pada gadis bernama lengkap Guan Xiaotong itu.

Menyakiti seorang gadis bukanlah hal yang sering Luhan lakukan tapi dia pernah menyakiti seorang gadis dulu dan kini dia akan mengulanginya lagi.

"Jangan bertanya hal itu terus Guan, aku bosan mendengarnya" ujar Luhan.

"Aku tidak akan bertanya jika kakak memberi kepastian, aku lelah dan aku tidak sanggup bertahan lebih lama lagi kak.. apa yang sebenarnya kakak inginkan dariku? Kenapa kita harus ke Korea? Apa karena seseorang kak?" Sahut Guan penasaran.

Luhan memejamkan mata erat sambil menarik nafas dalam-dalam, Guan masih berdiri di belakangnya menunggu jawaban dari laki-laki yang sekarang berstatus kekasihnya itu.

"Maaf Guan, aku ingin sendiri dulu dan aku membawamu kemari karena aku merindukan teman-temanku disini" gumam Luhan beranjak pergi tanpa dicegah oleh Guan.

"Kenapa kak Luhan seperti ini padahal beberapa bulan lalu dia ceria.. apa mungkin karena dia" lirih Guan sembari menatap kepergian Luhan.

☘️☘️☘️☘️☘️🌸☘️☘️☘️☘️☘️

"Seohyunie" panggil Hyoyeon membuat Seohyun yang tengah menonton televisi menoleh.

"Ne eonnie" sahut Seohyun tersenyum kecil.

"Tidak ada jadwal?" Tanya Hyoyeon mengunyah snack yang ia bawa.

"Ani, aku free hari ini" jawab Seohyun menggeleng.

"Ah kau enak sekali free, eonnie ada jadwal latihan dj nanti sore" sahut Hyoyeon mengeluh.

Seohyun tertawa kecil menanggapi keluhan Hyoyeon yang kini merengut sebal, iya sekarang hanya ada Seohyun dan Hyoyeon di dorm sementara yang lain ada jadwal masing-masing.

"Eonnie harusnya senang dong ada jadwal, coba eonnie bayangkan jadwalnya Yoong eonnie yang padat sekali dalam sehari" ujar Seohyun membuat Hyoyeon berfikir.

"Iya juga ya" gumamnya.

"Yoong eonnie itu sangat padat jadwalnya bahkan pulang hingga larut malam sampai sering tidak tidur, aku salut dengannya karena Yoong eonnie selalu tampak ceria" cerita Seohyun yang menjadi roommate Yoona.

"Hm kau benar maknae-ya, ah seharusnya aku seperti Yoong juga" sahut Hyoyeon.

"Harus dong eonnie" gumam Seohyun.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang