Alone (Seo Joo Hyun x Jung Yun Ho)

1.4K 82 30
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Yunho
Other cast : Suho Of Exo, Chorong Of Apink And Lee Sooman.
Choi Rihyun and Lee Hera (Real OC)
Genre : Random, Romance, Friendship, Family Life, And Marriage Life

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

PLAK!!

Seorang yeoja paruh baya menampar sosok yang berjenis kelamin sama sepertinya dengan keras, yang di tampar memegang pipi kanannya yang terasa panas lalu menatap datar si penampar seakan tidak takut dengan sorot marah yang memancar dari mata orang yang telah menampar pipinya.

"Dasar wanita murahan!" Desis yeoja yang menampar itu sinis lalu berbalik pergi berlalu meninggalkan yeoja yang di tampar tadi sendiri.

"Sshh" ringis yeoja ini mengelus pipi putihnya yang dia yakin kini telah berubah warna menjadi merah dan berbekas lima jari akibat tamparan yang ia terima.

"Seohyun" yeoja itu menoleh merasa seorang namja tampan yang baru saja memanggil namanya.

"Seohyun" yeoja itu menoleh merasa seorang namja tampan yang baru saja memanggil namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Suho oppa" gumam Seohyun -yeoja itu- tanpa suara.

Namja bernama lengkap Kim Joonmyun yang akrab di pangil Suho itu melangkah menghampiri Seohyun, dia menatap gadis berpipi chubby di depannya dengan raut khawatir.

"Kenapa kau selalu melakukan hal itu Hyun? Tidakkah kau lelah dengan semua tuduhan yang tertuju padamu sekarang?" Tanya Suho heran.

"Ani, oppa jangan khawatirkan aku karena aku bukan anak kecil lagi dan aku tidak suka oppa mengasihani keadaanku yang lemah ini.. jangan lihat aku sebagai Seohyun yang lama oppa, Seohyun yang itu telah lama mati" jawab Seohyun datar dan berbalik pergi dari hadapan Suho yang cuma diam menatap punggungnya menjauh.

"Lalu apa gunanya oppa sebagai satu-satunya keluargamu jika kau bahkan tidak bisa melihat keberadaan oppa-mu ini Hyun" lirih Suho.

***

Seohyun menjatuhkan diri di atas sofa apartemennya dan memejamkan matanya yang terasa berat, semua hidupnya terasa berat sejak meninggalnya kedua orang tuanya.

"Hyun?" Seohyun membuka mata dan menoleh sekilas pada sahabatnya yang juga tinggal di apartemen bersamanya.

"Hyun?" Seohyun membuka mata dan menoleh sekilas pada sahabatnya yang juga tinggal di apartemen bersamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang