Prolog

659 38 7
                                    

Title : Love Scenario
Genre : Romance

Naruto bukan milik saya, tap punya MK 😆😆

.
.
.

Jatuh cinta itu datangnya tidak pernah terduga dan entah pada siapa cinta itu akan berlabuh. Karena jatuh cinta adalah salah satu sekenario Tuhan yang paling menyenangkan sekaligus menyakitkan.

...

13 Agustus 1018

"Gaara!! Kamu dicariin tuh" kata gadis berambut pink cerah pada pemuda manis yang sedang membereskan peralatan sekolahnya kedalam tas biru mudanya.

Gaara atau yang bernama lengkap Sabaku Gaara adalah pemuda berwajah baby face yang memiliki kulit putih dengan rambut merah bata yang semakin menambah kesan manis pada wajahnya itu.

"Siapa?" Tanya Gaara setelah beberapa detik yang lalu ia sudah membereskan peralatannya. Gadis berambut pink itu hampir menjerit keras mendengar pertanyaan Gaara yang terkesan polos itu.

"Tahu gak diluar kelas, ada Kak Naruto yang nyariin kamu! Kayanya Kak Naruto suka sama kamu deh Gaara, kyaa senengnya teman seperjuanganku sudah punya pacar!"

"Bodoh! Kamu ini ngomong apa sih Sakura, siapa yang punya pacar?" jawab Gaara malas, Gaara kemudian berjalan menuju keluar kelas.

"Ye siapa tau aja, aku dengar dari kak Sai katanya kak Naruto itu gak suka sama cewek sukanya sama cowok imut kaya kamu khekhe.." Gaara memilih mengabaikan perkataan teman kecilnya itu, yah daripada pikirannya mendadak pusing kan.

Begitu Gaara keluar kelas ternyata perkataan Sakura benar, ada kak Naruto yang sedang menunggunya disana. Kalau dilihat-lihat kak Naruto tampan juga, yah meski sifatnya jauh lebih absurd dari pada wajah tampannya itu.

Tinggi badan kak Naruto juga lumayan dengan kulit tan yang entah kenapa malah menambah kesan keren dan yeah sebut saja sexy. Gaara menggelengkan kepala saat pikiran-pikiran kotor menyergap kepalanya.

"Aku mikir apa sih?! Dasar mesum"

"Hallo Kak Naru!" Sapa Gaara, tapi sepertinya Naruto sama sekali tidak menyadari kedatangan Gaara karena terlalu sibuk memainkan ponselnya. Gaara yang penasaran akhirnya diam-diam mengintip karena  ingin tahu apa yang dilihat senior dihadapannya itu.

Tapi apa yang dilihat oleh mata hijau Zamrud miliknya seketika malah membuatnya terkejut bukan main.

"Bukannya itu aku!?" Gumam Gaara pelan tapi sepertinya Naruto dapat mendengarnya dengan jelas.

"Eh! Ehhh!? Gaara-chan kok bisa ada disini?" Karena terlalu panik tanpa sadar Naruto malah melemparkan ponsel miliknya keluar jendela sekolah. "Arghhh tidakk!! Ponselku jatuh!" Naruto kembali berteriak kali ini lebih keras.

Gaara yang berdiri dibelakang Naruto masih mematung karena rasa terkejutnya yang belum hilang, berbeda dengan Naruto yang sejak tadi terus berteriak histeris.

"Kak Naruto, apa benar kalau kakak itu....suka sama aku?"

Mendengar pertanyaan sesimple itu seketika membuat sifat absurd Naruto menghilang,  untuk beberapa menit kedepan suasana berubah menjadi canggung.

Naruto lalu menatap wajah  Gaara dengan pipa yang hampir memerah sempurna.















"Aku emang suka sama kamu, Gaara-chan!"

...

Hallo Minna-san
Ini cerita pertamaku, jelek ya emang hehehe...

Salam kenal dari NarugaaLovers 😍😙

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 22, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Love ScenarioWhere stories live. Discover now