0 - Casts

1.2K 159 16
                                    

Tom Holland as Peter Parker - SM008"Hi, I'm Peter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tom Holland as Peter Parker - SM008
"Hi, I'm Peter. I'm an android sent by Stark Industry."
.
.
Sebuah prototype dari tipe android terbaru yang bertugas sebagai bodyguard dan pelindung. Prototype ini masih dalam tahap percobaan dan menjadi bodyguard untuk Tony Stark. Tony kembali mengembangkannya sendiri dan android ini berubah menjadi superhero dengan alias Spiderman.

 Tony kembali mengembangkannya sendiri dan android ini berubah menjadi superhero dengan alias Spiderman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Robert Downey Jr. as Tony Stark - Iron Man
"So, what about you? You look human, you sound human, but what are you really?"
.
.
Pemilik dari Stark Industry, dan juga superhero dengan alias Iron Man. Sebelum ia diculik di Afghanistan, ia kehilangan anaknya yang tewas terbunuh. Tidak menyukai Peter saat pertama kali bertemu dengannya, karena android itu selalu mengingatkannya pada anaknya.

Title : Become Human
Genre : Family/Drama
Based Story : Detroit Become Human
Detroit!Peter Editing Picture : nekomotherfuker
Pairing :
- Stony
- WinterFalcon
- Hawksilver

Summary :
Penyerangan yang menyebabkan penculikan dari Tony Stark bukan hanya membuat pria itu nyaris tewas, namun juga membunuh anak sematawayangnya yang saat itu baru berusia 5 tahun. Dalam keterpurukan, ia hidup selama 2 tahun mencoba seolah baik-baik saja tanpa kehadiran satu-satunya keluarganya itu. Hingga suatu hari, Stark Industry mengembangkan sebuah android penjaga yang diberi kode SM008.

Sebagai uji coba, Pepper selaku CEO memutuskan untuk menjadikan Tony sebagai penilai dan juga tuan pertama dari android itu.

Tony yang tidak memantau perkembangan dari android itu cukup terkejut saat 'benda' itu mengingatkannya pada anaknya. Dan setiap harinya, hubungan mereka berdua berkembang dari hanya sekedar android dan juga tuannya.

Become HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang