I Know, I'm Not Okay

151 10 39
                                    

CAST: Lee Donghun, Song Hangyeom, Kim Hyojin

Genre: Romantic, HURTS, fluffy

RATED: T-M

WARNING: BOYS LOVE, YAOI, TYPO-TYPO EVERYWHERE


If you call me today I'll say that I'm fine

But I bet you can tell by the tone of my voice It's just a lie

You knew what you had

You still walked away leaving me in this mess

My love for you is deep and meaningless

-Rooster, Deep And Meaningless-

...

Donghun baru saja memasuki apartemennya, namja cantik itu segera mengganti alas kakinya dengan sandal rumah. Matanya menatap sekelilingnya, dan membuat Donghun menghela napas lelah. Sepi, itulah yang Donghun rasakan selama hampir 2 minggu ini. Yah, biasanya ada Hangyeom yang menjemputnya saat Donghun pulang kerja, setelah itu mereka akan makan malam bersama dan menghabiskan waktu dengan menonton film, bermain kartu atau sekedar mengobrol tentang hari mereka. Donghun tersenyum mengangingat hal itu, Hangyeom akan berubah menjadi sosok yang sangat cerewet, dia akan terus berbicara tentang banyak hal, tentang Proffesor mereka yang menyebalkan, atau tentang fans-fans gila Hangyeom yang memenuhi loker Hangyeom dengan berbagai hadiah.

Donghun tahu Hangyeom itu tampan, dan populer seperti Shin Junseob atau Lee Byunggon. Tidak heran jika Hangyeom memiliki fans yang memberinya banyak hadiah, mulai hadiah-hadiah normal seperti cokelat, cookies, cake atau beberapa snack ringan, hingga hadiah yang tidak normal seperti alat kontrasepsi, atau ajakan untuk bercinta. Ewh!. Tapi Donghun senang saat Hangyeom membawa pulang makanan-makanan manis itu, karena semua makanan itu akan dimonopoli oleh Donghun.

Donghun menghela napas, sepertinya baru kemarin dia masih melewati malam dengan tertawa bersama Hangyeom, tapi sekarang keadaannya sudah berbeda, Hangyeom seperti menghilang. Setiap malam selama dua minggu ini, Donghun tidak pernah absen untuk mengirimkan chat kepada Hangyeom, mulai dari pertanyaan tentang kabar Hangyeom atau sekedar mengucapkan selamat malam, tapi tidak satupun dari chat Donghun yang dibalas oleh Hangyeom. 

Donghun tahu mengirim chat kepada Hangyeom hanya akan membuatnya berharap dan kecewa karena Hangyeom tidak merespon, tapi keesokan harinya Donghun akan melakukan hal yang sama, meskipun dia tahu akan berharap dan berakhir kecewa. Donghun membuka aplikasi instagramnya, jarinya menyentuh dua kali layar ponselnya untuk memberikan love, ada senyum tipis tercetak di bibir Donghun, dan helaan napas lega. Hangyeom baik-baik saja, namja tampan itu baru saja mengupload foto kebersamaannya dengan Hyojin di Sungai Han, Donghun tahu ada beberapa festival di Sungai Han. Poin penting untuk malam ini, Hangyeom baik-baik saja, dan Donghun senang bisa melihat senyuman Hangyeom, meskipun hanya dari foto instagram, itu saja sudah cukup.

Donghun baru saja selesai mandi, hingga melihat ponselnya berkedip, matanya menyerit melihat nomor asing tertera di layar. Awalnya Donghun sedikit ragu saat akan menjawab teleponnya, tapi jemari namja cantik itu tetap menyentuh ikon berwarna hijau di layar ponselnya, belum sempat Donghun mengeluarkan suaranya, seseorang di seberang teleponnya sudah menyahut, "Donghunie" Donghun menyerit mendengar seseorang di seberang sana memanggil namanya, Donghun menatap kembali layar ponselnya, dia benar-benar tidak mengenal nomor itu, "Donghunie, ini aku Bibi Park".

"Nde Bibi Park, ahh maafkan aku, aku tidak mengetahui jika Bibi yang menelepon" ujar Donghun. "Tidak apa Donghunie, ohh maafkan aku mengganggu malam-malam begini, tapi bisakah kau ke rumah Nyonya Hana sekarang?", Donghun menampakan wajah panik, "apa ada masalah Bibi Park?". Suara Bibi park terdengar bergetar, "Nyonya Hana tidak mau makan, beliau terus saja menangis memanggil Hannie. Aku akan menceritakan semuanya, saat kau ada di sini, jadi bisakah kau datang ke sini Donghunie". Donghun mengangguk "tentu Bibi Park, aku akan kesana".

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 17, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

TINKERBELLWhere stories live. Discover now