maaf

2.5K 63 7
                                    

Saya minta maaf kalo updatenya lama karna kondisi yang tidak mendukung,hp saya rusak jadi saya tidak bisa mengupdate tapi sekarang sudah bisa kok jadi saya akan menambah chapter lagi , untuk fanfic ini saya tidak buat panjang karna saya akan mebuat cerita baru lagi judulnya ( the power of elements ) masih dalam tahap perencanaan dan ini adalah cerita fantasi.

untuk yang komentar saya ucapkan terima kasih tapi maaf saya tidak bisa membalas sebab saya update kalo lagi wifian jadi tidak sempat untuk membalas komentar. Untuk yang bingung saat membaca saya minta maaf karna itu terjadi kesalahan  seharusnya saya hapus tapi gak katut kehapus.

Dan ini adalah fanfic first saya jadi masih banyak tipo maklumin saja yaa....
Saya memang Jarang kasih tanda koma dan titik karna menurut saya kalian adalah pembaca sejati dan terbaik karna kalian bisa tahu dimana letak kalian harus berhenti dan mengespresikan diri kalian sendiri , mungkin kalian bisa menebak alur ceritanya karna saya buat cerita ini berdasarkan kehidupan seseorang kurang lebih seperti itu.

Untuk puisinya saya buat sendiri karna saya menyukai sastra dan saya membuat karna terispirasi dari seseorang tapi sayang orangnya meninggalkan saya disaat saya akan memberikan puisi saya untuknya .

Setelah kalian membacanya selesai end saya akan menghapus cerita ini dan mengganti yang lain ini hobi saya bukan cita cita saya jadi maafya .

Jika menjadi penulis cita cita kalian
Kejarlah ,berusahalah,berjuanglah,bangkitlah,bersemangatlah, gapailah
Jika cita cita kalian tidak tercapai mungkin ini bukan takdir kalian, kalian percaya takdir kan ?jika kalian percaya tuhan akan memberikan yang lebih dari semua itu.



btw makasih atas dukungannya

See you next time teman ................^_^

Membencimu On viuen les histories. Descobreix ara