Rose -Final-

95 10 5
                                    

CAST : Park Sunghyun X Yao Ming Ming

WARNING: YAOI, BOYSLOVE, TYPO TYPO EVERYWHERE, NC 18+

And I can't wait another minute
I can't take the look she's giving
Your body rocking, keep me up all night
One in a million
My lucky stricke

-Maroon 5, Lucky Strike-

.

.

.

Ming Ming terbangun dalam keadaan yang kacau, namja manis itu merasakan sakit di sekujur tubuhnya, terutama pada bagian persendian, dan (maaf) pada bagian analnya. Ming Ming menatap sekelilinganya, keningnya menyerit saat menyadari bagaimana berantakan kamarnya saat ini, dan yang paling membuat Ming Ming terkejut dia terbangun dalam keadaan telanjang. Ming Ming menatap sekujur tubuhnya, dadanya yang mulus dan putih bersih sekarang penuh dengan bercak-bercak merah keunguan, di sekelilingnya juga tercium bau aneh, seperti bau pohon akasia? Atau cairan pembersih kamar mandi?. Namja manis itu berpikir apa dia digigit serangga yang sangat besar hingga bekasnya seperti ini?.

Atensi Ming Ming teralihkan saat pintu kamarnya terbuka, menampakkan kekasihnya yang datang membawa satu gelas susu cokelat hangat. "Hyungie apa yang terjadi?" tanya Ming Ming. Sunghyun hanya memberikan senyuman lembut, tapi tatapan matanya menunjukkan sebuah penyesalan yang mendalam. Sunghyun membelai lembut kepala namja asal Cina itu, "Ini untukmu Honey Bee" Sunghyun menyerahkan gelas berisi susu cokelat, dan Ming Ming langsung meminumnya hingga habis. "Mandi, makan dan aku akan menjelaskan semuanya, arachi" Ming Ming mengangguk menyetujui.

Sunghyun menurunkan kekasihnya dalam bath up berisi air hangat dan campuran sabun beraroma lavender. Sunghyun menatap sedih pada bibir kekasihnya, ada luka sobek di bibir Ming Ming, Sunghyun menyesal dia pasti terlalu kasar tadi. "Apa ini sakit Sugar?" Sunghyun menyentuh lembut luka di bibir Ming Ming. Namja cantik itu mengangguk, "Mianhe" ujar Sunghyun lirih, Ming Ming hanya mengangguk meskipun tidak mengerti kenapa Sunghyun meminta maaf.

Setelah membantu Ming Ming mandi dan berganti pakaian, Sunghyun segera menelepon bagian kebersihan untuk membereskan kekacauan di kamarnya. Namja cantik itu tampak lebih baik dengan celana bahan selutut dan kaos putih dengan corak abstrak berwarna baby pink.

...

Ming Ming menatap heran pada kekasihnya, sikap Sunghyun tampak berbeda, namja bermarga Park itu seperti menghindari kontak mata dengan Ming Ming, saat ini kedua namja berbeda usia empat tahun itu sedang berada di meja makan, Sunghyun baru saja selesai menyuapi Ming Ming, dan mencuci peralatan makan. "Hyungie" panggil Ming Ming pelan. "Apa semua baik-baik saja?" tanya Ming Ming. Sunghyun tersenyum, "Semua baik-baik saja Honey Bee, hanya saja_" Sunghyun mendesah lelah, "_maafkan aku Sugar, aku berjanji akan bertanggung jawab". Kening Ming Ming menyerit, "Aku tidak mengerti, Hyungie".

Sunghyun menggendong bridal namja asal Cina itu menuju ruang santai, namja tampan itu tahu bagian bawah Ming Ming masih terasa sakit. "Aku akan menjelaskan semuanya, tapi aku mohon jangan membenciku setelah ini" Ming Ming mengangguk saja, dia tidak tahu apa yang di maksud oleh Sunghyun, sejak tadi Sunghyun bersikap aneh. Namja tampan itu mulai bercerita mengenai hadiah dari member Mixnine, cokelat yang Ming Ming makan yang ternyata adalah obat perangsang, Ming Ming yang kesakitan karena horny dan berakhir dengan percintaan panas Ming Ming dan Sunghyun.

"Maafkan aku Honey Bee, maaf sudah mengambil kesucianmu tapi aku tidak bisa melihat kau kesakitan seperti tadi" ujar Sunghyun, mata namja tampan itu bahkan sudah berkaca-kaca. Ming Ming tersenyum kecut, katakanlah Ming Ming memang awam soal sex, tapi Ming Ming tidak sepolos itu. "Apa Hyung menyesal melakukan itu denganku?" tanya Ming Ming, mata namja cantik asal Cina itu menampakkan gurat kesedihan. "Apakah saat bercinta denganku Hyung melakukan hanya karena kasihan, bukan karena cinta?".

ALL I NEEDWhere stories live. Discover now