Rose Part 1

113 13 8
                                    

CAST : Park Sunghyun X Yao Ming Ming

WARNING: YAOI, BOYSLOVE, TYPO TYPO EVERYWHERE, NC 18+

"I know that you are something special, To you, I'd be always faithful, I want to be what you always needed, Then I hope you'll see the heart in me "

-Jesse Mc Cartney, Beautiful Soul -

.

.

.

Hal pertama yang Ming Ming lihat saat membuka kedua matanya adalah sebuah dada bidang yang terbalut kaos berwarna hitam polos. Netra namja cantik asal Cina itu mengerjap beberapa kali, mencoba membiasakan pandangannya dengan cahaya yang mengintip dari balik tirai. Mata Ming Ming menatap ke arah jam yang menggantung di dinding, tepat pukul 10.00 KST. Tangan Ming Ming terulur menyentuh keningnya, jemari lembutnya merasakan sensasi dingin dan kenyal pada benda yang tertempel di keningnya, plester penurun demam. Yahh, Ming Ming ingat semalam dia sakit kepala, demam, dan merasakan mual yang amat sangat hingga namja asal Cina itu memuntahkan kembali makan malamnya.

Ming Ming mendongakan wajahnya, hingga mendapati sosok berambut pirang masih dalam tidur lelapnya. Bibir namja manis itu tersenyum saat merasakan napas teratur sosok yang masih terlelap itu menerpa wajahnya, sosok itu adalah kekasihnya Park Sunghyun. Wajah Ming Ming merona menyadari bagaimana intimnya posisi mereka sekarang, Ming Ming menggunakan lengan Sunghyun sebagai bantalan tidurnya dan namja tampan itu memeluknya possesif, seakan-akan kekasih manisnya akan hilang jika Sunghyun tidak memeluknya erat.

Namja manis asal Cina itu berpikir bagaimana bisa dia menjadi seseorang yang sangat beruntung, Yah memiliki Sunghyun adalah satu keberuntungan bagi Ming Ming. Sunghyun itu tampan, baik hati, perhatian dan sosok yang bertanggung jawab, tapi yang lebih penting dari semua itu Sunghyun itu mencintai Ming Ming, begitupula sebaliknya, that's it.

Sunghyun dan Ming Ming dipertemukan di program Mixnine, acara survival yang diselenggarakan oleh YG Entertainment. Ming Ming seorang trainee dari By My King Ent sedangkan Sunghyun adalah member idol grup Be.A dari Chrome Ent. Ming Ming dan Sunghyun mulai menjalin kedekatan saat mereka berada pada tim yang sama, Ma.Jin.Ka. Saat itu Sunghyun bertugas sebagai leader karena memiliki rangking tertinggi dibanding member yang lain. Semua berjalan dengan sangat sederhana. Berawal dari kedekatan antar member, menjadi kebiasaan, lalu menjadi cinta.

Terkadang Ming Ming berpikir kenapa Sunghyun memilih dirinya untuk dijadikan kekasih, padahal di Mixnine banyak sekali sosok yang lebih baik dan menarik daripada Ming Ming. Lee Donghun contohnya, menurut Ming Ming Donghun itu sosok yang sangat menarik, Donghun memiliki wajah yang rupawan, suara yang merdu dan kepribadian yang baik dan santun. Selain Donghun, ada Kim Minhak, namja dengan overdosis keimutan, dan memiliki kemampuan dance yang luar biasa. Atau Lee Chandong, selain cantik dan memiliki suara merdu, Chandong juga memiliki sifat yang lembut dan penuh kasih sayang. Chandong seperti Ibu di grup namja.

Ming Ming pernah menanyakan perihal ini kepada Sunghyun, tapi namja tampan itu justru menjawab, "There's no reason Sugar, I just madly in love with you". Ming Ming berpikir, bisakah kita mencintai seseorang tanpa alasan, bukankah semua yang terjadi di dunia ini karena sebab akibat, misalkan seseorang sangat menyukai Jjangmyeon karena rasanya sangat enak. Bahkan seorang bayi yang belum bisa berbicara saja bisa menangis ataupun tertawa karena sesuatu hal. Oleh karena itu Ming Ming berpikir, apakah Sunghyun benar-benar mancintainya atau ada maksud lainnya.

Tapi selama empat bulan menjadi kekasih Sunghyun, namja bermarga Park itu benar-benar berlaku layaknya sweet boyfriend. Sunghyun memperlakukan Ming Ming dengan begitu istimewa. Meskipun sudah tereliminasi sejak showcase kedua, tetapi namja tampan itu tidak pernah absen dalam mendukung kekasihnya. Sunghyun juga memperlakukan Ming Ming dengan begitu istimewa, meskipun hanya hal-hal sederhana, seperti menemani Ming Ming berlatih dance, mengingatkan Ming Ming untuk makan dan beristirahat, menyuapi Ming Ming saat makan malam, atau memberikan panggilan-panggilan yang manis kepada Ming Ming. Byeongkwan dan Baekjin sempat berkata bahwa mereka iri dengan perlakuan Sunghyun kepada Ming Ming.

ALL I NEEDWhere stories live. Discover now