Nii-san?

498 36 5
                                    


Halo gais

Warn:ooc,gaje,aneh,typo
____________________________________

Yuki pov

"Hari ini hari pertama sekolah! "ucap Yuki dalam hati yang tengah mengepang sedikit rambutnya dan mengikatnya dengan pita.

Yuki pun menulis di buku diary bekas kakaknya

"Hi Ruki-nii hari ini Yuki ada di sekolah baru... Jadi inget waktu pertama kali sekolah hihihi Yuki bahkan gak bisa lepas dari Ruki-nii. Klo Ruki-nii apa kabar?
Ruki-nii ,Yuki gak akan menyerah. Yuki akan terus mencari Ruki-nii sampe kita jadi satu lagi. Ruki-nii masih hidup kan? Ruki-nii gak mungkin ninggalin Yuki sendirian. Ruki-nii aku kangen Ruki-nii"

Yuki tsakami

Sampai di sekolah

"Sekolah nya besar banget ya" gumam Yuki.

"Klo gini mah sampe gajah terbang keliatan jujurnya pun gak akan ketemu kelasku" kata Yuki lagi

Dan benar ,bahkan sampai bell masuk hampir berbunyi.

Tiba tiba sebuah tangan yang mendarat di bahu Yuki berhasil membuat Yuki hampir mengeluarkan tendangan belakang namun tidak karena itu ternyata adalah sensei sekolah itu.

"Oh.... Maaf sensei a-aku tidak melakukanya dengan sengaja"-Yuki

"Tak apa apa, apa kau yang bernama Yukiro stakami? "-sensei

"I-iya sensei... Jika boleh tahu darimana sensei tahu namaku? "-Yuki

Sensei pun hanya menggelengkan kepalanya dan berkata

"ayo ikut, saya akan tunjukan kelasmu !"

Mendengar kata kata itu, Yuki pun langsung melakukanya dan membuntuti sensei  itu dari belakang.

"Anak anak harap tenang! "kata sensei tersebut dari ambang pintu.

"Anak anak hari ini kita mendapatkan siswa baru yang akan belajar bersama kami mulai dari sekarang... Yuki,silahkan perkenalkan dirimu! "-sensei

"Perkenalkan namaku Yukiro tsakami panggil saja Yuki aku berumur 18 tahun dan hobiku membaca buku,terima kasih! "kata Yuki

"Baik lah nona Yuki kau boleh duduk di sebelah sana" kata sensei itu sambil menunjuk sebuah bangku kosong yang tak jauh dari pria berambut sama persis seperti Yuki.

"Baiklah anak anak mari kita mulai pelajaran hari ini! "-Sensei

Pelajaran pun dimulai dan setelah beberapa menit,Yuki menyadari bahwa ada pria yang dari tadi memerhatikanya dengan sangat rinci(?).

Yuki pun melihat pria itu dan hal pertama yang muncul di kepalanya adalah "Ruki? Kau kah itu?... Ah gak mungkin,kan banyak cowok di luar sana yang mirip dengan Ruki-nii  . Dan seandainya itu memang Ruki-nii pasti dia akan memanggilku"

Ruki pov

'Yuki?... Kamu sekolah disini? Nii-san sebenarnya ingin berbicara pada Yuu-chan tapi ...apakah  atas apa yang telah nii-san perbuat ,Yuu-chan akan melihatku sebagai...... Monster?,apakah dia akan memaafkan ku?'batinku dalam hati.

Seandainya Yuki memaafkanku mungkin aku tidak akan pernah bisa bersamanya lagi. Karena dengan bersamanya itu sama saja dengan membunuhnya dari belakang.

Ruki pov end

"Baiklah anak anak untuk pekerjaan rumah hari ini saya akan membagi kelompok... Kelompok akan di bagi masing masing dua orang! Ingat TIDAK BOLEH PROTES! "kata Sensei

Long Lost Sister: Together Forever (diabolik Lovers) Kde žijí příběhy. Začni objevovat