sepuluh

14.7K 208 14
                                    


pagι

Pagi ini Mingyu bangun langsung menuju ke dapur nya.Membuatkan minkyung segelas susu dan juga roti dengan selai coklat.

Dan Minkyung?dia masih tidur di kamar daddynya dengan keadaa yang masih terikat dengan bentuk tubuhnya yang telentang ditengah ranjang sehingga membentuk huruf x dan tidak lupa dengan tubuhnya yang kedinginan dan kedua tangan dan kakinya yang luka karena ia terua berusaha menarik ikatan itu berharap bisa terlepas.

Mingyu masuk ke kamar dan meletakkan susu dan juga rotinya di nakas.Perlahan ia membuka ikatan Minkyung mulai dari tangan kanan turun ke kaki kanannya dan sebaliknya,dari kaki kiri keatas dan melpas ikatan tangannya.Kemudian meraih selimut tebal dan menyelimuti tubuh minkyung yang sudah sangat dingin.Lalu mengecup kening,mata,pelipis,hidung,pipi,dagu dan bibir manisnya.

"Baby wake up.."--Mingyu menggerakan tubuh minkyung pelan

"Eungh sakit daddy ahh lepaskan.."

"Hey bangun sayang~sarapan yuk"--Mingyu mengusap pipi minkyung dan beranjak mengambil obat merah untuk mengobati luka minkyung.

"Hmh dingin"--Minkyung membuka matanya pelan dan meringis kesakitan merasakan seluruh tubuhnya seras habis di pukuli.Benar.Memang benar ia semalam dipukuli dan ditampari wajahnya dengan brutal.Ia merasakan perih di sudut bibirnya dan di pergelangan tangan juga kakinya.

"Sayang bangun yuk sini daddy obati yang sakit"--Mingyu naik ke tengah ranjang dan menyandarkan tubuhnya.Menuntun tubuh minkyung bangun dan menyandarkannya ke dada bidangnya.

"Daddy dingin disini"--ucap minkyung memelas

Tanpa menjawab ucapan minkyung..mingyu mematikan ac dikamarnya dan merapatkan selimut juga pelukan mingyu.Mingyu mulai mengobati sudut bibir minkyung sambil memeluknya.

"Sini tangan sama kakinya"--mingyu melepas selimut minkyung lalu mengobati kaki dan tangan gadisnya.Perlahan namun pasti.eaaaak

Mingyu langsung menggendong tubuh minkyung ke kamar mandi.Ia sangat menginginkan tubuh minkyung sekarang juga.Ia cukup kuat menahan nafsu bercintanya dengan Minkyung sejak tadi malam.Tetapi Mingyu tidak ingin dan tidak suka bahkan jijik.

jijik aku mas jijik.

Mingyu tidak mau menjamah tubuh gadisnya dengan bau para lelaki hidung belang dan juga bau alkohol.Bau jalang,murahan,sampah yang sangat menjijikkan.Itulah mingyu menyebutnya kurang lebih seperti itu.

"Tapi dingin daddy"--ucap minkyung yang alih² sebenarnya ia masih malas untuk mandi.

"Kan ada air hangat sayang..kamu bau sampah"--mingyu menurunkan tubuh minkying kedalam bathub yang Sudah beeisi air hangat.

Minkyung hanya diam.Karena ia tau jika ia menolak maka ia akan disiram air dingin,sedingin es.
Mingyu mengusap-usap setiap bagian tubuh minkyung.Mingyu menelan ludah.Menarik minkyung ke tepi bathub dan menyabuni tubuhnya lembut,Dengan sengaja mingyu meremas dan memijat payudara juga pantat minkyung.Kemudian ia memandikan minkyung cepat dan mengeringkan tubuhnya dengan handuk.

Mingyu menggendong tubuh minkyung yang sudah kering menuju ke kamarnya.Membaringkan tubuh telanjang minkyung ke tengah ranjang.Dengan cepat mingyu melepas semua pakaian nya sendiri lalu meremas payudara minkyung sambil menindihnya.

"Daddy badan aku sakit semua"--minkyung menahan desahannya

"Makanya kita olahraga pagi baby~mendesahlah untuk daddy sayang"--mingyu langsung meremas payudara minkyung kuat dan melumat bibir gadisnya penuh nafsu.

"Daddy tidak mau buat kamu basah dulu baby"--mingyu menegapkan badannya,menaikkan kedua paha minkyung keatas dan memegangnya.Kemudian ia langsung menghentakkan penisnya masuk ke vagina minkyung.

Jleb

"Aaaaakhhhh daddyhh"--minkyung berteriak kesakitan merasa vaginanya dirobek dan perih seperti berdarah karena vaginanya kering.

Mingyu dengan brutal dan kasar terus menghentakkan penisnya masuk sampai menyentuh gspot minkyung.Lagi dan lagi semakin kuat sodokannya.ia sangat terlihat penuh nafsu dengan tubuh minkyung.Mingyu candu dengan jepitan vagina minkyung dan juga lubang sempitnya.

"Akhhh akhhh hhhhh shhh daddy"

"Hnghh aaakhh aaaaahhh"--mingyu terus menghentakkan penisnya brutal.Sehingga vagina Minkyung berkedut dan itu justru membuat mingyu semakin bernafsu.

"Akhhh daddyh a-aku mau mhhh angh"--minkyung merasakan cairannya ingin menembus keluar.

"Tunggu tunggu daddyh akhhh bersamaaahh"--dengan tiga hentakan kuat dengan bunyi kulit mereka yang beraduan.Plokk plokkk

Crottt crott..

Mingyu dan Minkyung sama-klimaks.mereka klimaks bersama-sama dan menyemburkan cairan masing-masing bersama.Rahim Minkyung tidak bisa menampung cairannya sehingga cairan mereka mengalir sedikit demi sedikit.

Mingyu yang masih tidak puas ia terus menggenjot lubang nikmat gadisnya dengan posisi yang bermacam².Nungging,Tiduran miring dengan saling berhadapan,tiduran miring dan minkyung membelakangi tubuh mingyu,Telungkup,Bahkan mingyu mengajaknya berdiri dan juga mingyu menggendong koala tubuh minkyung yang membuat vagina minyung serasa semakin ditusuk².

---

Wkwk bingung gue suara kulit itu gimana dah⊙︿⊙

Vote and comment jangan lupa.mau saran gimana partnya juga boleh hng

Sampai bertemu di capt selanjutnya!

Mwah!

baby girl-kim minkyung[NC21+]Where stories live. Discover now