LAPAK REQUEST

69 9 5
                                    

Hallo CandY!!

Seperti judulnya, ini adalah lapak Request. Kamu bisa request cerita yang sesuai keinginanmu disini. Walaupun tidak sepenuhnya memenuhi keinginan. Tetapi saya akan berusaha mewujudkan permintaan kamu. Cielahh author bahasanya wkwkwk.

Tetapi, INGAT!!
CASTNYA HANYA CROSS GENE! KARENA JUDUL LAPAKNYA CROSS GENE! BUKAN MULFAND YES!

KALAU PAIRING (PASANGANNYA) BEBAS!

Oke jika anda berniat request

Silakan isi form dibawah ini:
Nama (orang yang me-request) :
Tittle :
Cast :
Genre :
Pairing :
Alur :
Rate :
Lainnya :

Penjelasan
Nama yang request perlu dicantumkan, karena nanti saya akan tag siapa yang req. Hehehe. Biar dia baca dan ga ketinggalan.

Tittle itu judul. Judul apa yang akan digunakan pada cerita yang kamu req. Jika bingung, gausah diisi aja. Ntar author yang pikirin.

Cast itu pemeran. Jd kamu pemerannya pengen siapa aja di cerita itu. Boleh kok nambahin cast lain diluar member CG. Tapi fokus utamanya harus member CG. Dan castnya itu harus manusia, bukan makhluk khayalan. Kalau bisa sih idol, kalau ga bisa mending sama readers aja.

Genre itu ada teenfic, romance, mistery, horror. Dll. Searching aja ya lengkapnya. Hehehe

Pairing itu pasangan. Jadi kamu mau masangin member CG sama siapa. Misal : TakuyaxHyosung, ShinWonhoxKimJiwon, ShinWonhoxJunJiHyun.
Jangan sama orang yang request ya. Sangat tidak diperkenankan. Mwehehehe. Karena ceritanya itu bukan cuma yang request aja yang baca. Tapi semua pengikut dan pembaca lapak saya. Mending pairingnya CGxReaders aja. Biar semua ikutan baper. #hemeh.
Dan saya juga ngebolehin untuk siapapun yang pengen masangin member CG dengan member CG lainnya. Boylove lah istilahnya. Bromance gitulah. BoyxBoy hehehe. Misalnya Takushin, SeSeok.dll
Atau mau sama idol cowok/cewek dari grup lain juga boleh.

Alur : ceritakan sedetail mungkin cerita yang anda inginkan. Agar cerita yang nanti saya suguhkan tidak melenceng jauh dari bayangan anda. Kata-katanya bebas. Mau baku, mau nggak. Yang penting jelas. Kata-katanya jangan terlalu berat please, saya bukan anak sastra. Wkwk. Kalau boleh ceritain endingnya mau kayak apa.

Rate : Tau Rate kan?
Ada K (kids) untuk menceritakan kisah tentang kekeluargaan. Kayak gitu deh. Gaada adegan pacaran, kissu, atau apapun itu.
Ada T (Teen) untuk cerita yang boleh dibaca dari anak 15. Atau mungkin 17. Ada adegan pacaran. Dan adegan2 yang mungkin lumrah untuk anak remaja. Paling ada kissing(jika ingin). Tapi cuma kissing ga sampai ke tahan lanjut. Ngerti kan?
Ada M (Mature) untuk cerita dewasa. Seperti ada adegan pembunuhan, berdarah2. Bully. Kissing. Hubungan badan. Apa lagi ya?

Lainnya. Untuk menambahkan apapun yang anda mau. Misal, aku pengennya Shinnya itu polos. Sampe ada yang ngajak nonton film birupun dia ga nolak.

Mohon koreksi jika ada yang salah.

Author bisa merubah req anda jika tidak sesuai.

Contoh pengisian.
Nama : MuniaKim
Tittle : Kang Gojek Saranghae.
Cast : Takuya , Hyosung, Seyoung
Genre: Romance, angst,
Pairing : Takuya x Hyosung
Alur : Bagaimana jadinya jika Hyosung sang diva jatuh cinta pada Driver Gojek tampan seperti Takuya? Tentu berbagai rintangan akan mereka hadapi. Terlebuh karena status sosial mereka yang berbeda. Tetapi karena cinta, mereka yakin. Bahwa suatu saat mereka akan bersatu, walaupun dialam lain. (Intinya mereka pada mati)
Rate : M

Sekian dan terima Seyoung RL

DYSTOPIA [CrossGene FanFiction]Where stories live. Discover now