tba

198K 13.2K 416
                                    

Sekadar blurb..

Apdetnya entah kapan..

Ratu intan Wijaya kusuma

Prabu Damar Anggabaya

Bertemu kakak tingkat gebetan yg pernah dia tembak saat sma dan kini menjadi supervisor di kantor membuat Ratu selalu salah tingkah, terutama saat ia selalu menjadi bahan ejekan teman akrab yang tahu kisah konyolnya bersama pria itu. Apalagi Prabu, seperti teman-teman Ratu, ikut andil dalam menggoda nona penggila pageant yang tergabung dalam Hayati Hayatno Indonesia alias Haha Hihi.

"Gak peduli jomblo abadi, mendukung wakil negara yang bakal maju ke medan perang adalah tugas Hayati. Kalau perlu kita sewa jempol buat vote supaya Queen menter kita nggak kena hempas manja" Tutur Ratu penuh percaya diri tanpa sadar bahwa Prabu sudah berdiri di belakangnya, siap memberi sanksi yang ia tahu tidak akan mungkin dilanggar oleh cewek slebor tidak punya malu kelas berat yang pernah menembaknya bertahun-tahun yang lalu.

"Kamu berani minggat ke luar negeri cuma buat jadi tim hore-hore sampai lupa tugas yang utama?"

"Mas, kata emak di rumah, tugas utama seorang wanita itu pas dia resmi jadi bini. Berhubung di dunia ini mata lelaki sudah buta, jadi saya terbebas dari kewajiban jadi bini orang, so jangan repot ngurusin saya."

Kalau dia kira masalahnya bakal selesai, ternyata Ratu salah besar. Segera setelah Prabu menghalangi jalannya keluar dari kantor, kalimat berikut yang keluar dari bibir seksi pria berjambang itu nyaris membuatnya kena serangan jantung.

"Oke, mulai besok dan seterusnya, siapkan diri kamu. Jadi istri seorang Prabu Damar Anggabaya akan buat kamu nggak akan bisa lagi sekedar goyang jempol. Itu juga kalau kamu masih sanggup bertahan, tentu saja."

Copyright © mommiexyz 2018

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ratu dan PrabuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang