Rules

290 33 67
                                    

Haoooo, cie ketemu lagi kita, hehehe🙈.

Udah gak sabar ya?, yuk mari kita liat rulesnya.

Jeng... Jeng... Jeng

RULES :

1. Harus punya cerita sendiri. Ya, sudah pasti dong. Kalian akan mempromosikan cerita kalian sendiri. Bukan cerita orang lain!.

2. Follow akun aku @dwinuraff secara PERMANENT. Jadi, kalau sudah di follow terus cerita kalian sudah di promosikan lalu kalian meng- unfoll akun aku. Mohon maaf🙏 cerita kalian akan aku hapus dari list promote story. So, jangan minta follback ya! Bukannya aku gak mau follback, tapi pasti nanti akan aku follback kok secara random😂. Tergantung aku juga sih, hehehe🙈

3. Baca, vote serta comment cerita aku berjudul Missing. Nah, ini nih yang terpenting. Vote dan jangan lupa di koment juga ya, komentar apapun akan aku terima kok dengan lapang dada.

4. Masukan karya aku yaitu Missing dan Promote your story! (Yang ini) ke dalam reading list kalian. AKAN AKU CEK!

5. Vote semua chapter yang ada di cerita ini!

6. Tag minimal 5 teman kamu agar mereka bisa ikutan juga. (Lebih? Gak masalah kok)

7. Jika cerita kamu ingin di hapus atau unpublish sebaiknya beritahu aku ya😆

8. SABAR! (ini yang terpenting). Kalian harus sabar, karena gak seharian penuh aku ada di wattpad. Aku juga harus jalani kehidupan ku di dunia nyata + buat cerita-cerita baru, hehehe🙈. Buat kalian yang sudah sabar menunggu sampai 3 hari namun cerita kamu belum di promosikan silahkan message aku. INGET MESSAGE! BUKA TULIS DI WALL!. kalau di situ, NO RESPON!

9. Baca cerita yang sudah aku promosikan, kalau suka silahkan vote dan berikan komentarnya. Cara ini aku berlakukan agar saling menghormati satu sama lain dengan para penulis.

10. Kalau sudah tolong katakan 'Syudah'😂

Nah, Rulesnya kepanjangan gak? Semoga enggak🙏 heheheh🙈.

Formnya mana? Tuh ada di sebelah

CEKIDOT

Promote Your Story! [OPEN]Kde žijí příběhy. Začni objevovat