Flashback on 11 years ago
📍Han River.
Sebuah keluarga kecil sedang menghabiskan akhir pekannya ditaman tepi Sungai Han.
Mereka kelihatan senang dapat berkumpul.
Mereka mengobrol sesekali tertawa sambil menikmati makanan yang mereka bawa dari rumah.Ada satu anak kecil perempuan yang terlihat lucu dengan gaun santai dan kepalanya dikepang dua membuat siapa saja yang melihatnya akan menjadi gemas.Dan ada anak laki2 yang sepertinya adalah kakak dari anak kecil itu.
"Daddy aku haus"ucap anak perempuan itu kepada ayahnya.
"Kau haus?sebentar ya daddy akan membelikan minuman untukmu"
Ayahnya mengusap puncak kepala anak perempuannya itu lalu meninggalkan istri dan kedua anaknya.
Anak perempuan itu melihat kakaknya yang sibuk main gadget dan ibunya yang sedang membersihkan bekas makanannya tadi.
"Mommy.."
"Yes honey?"
"Can i play in there?"anak perempuan itu menunjuk sebuah tempat bermain anak kecil.
"Hmmmm of course sweetie"ucap ibunya sambil menyentuh hidung anak perempuannya itu.
"Yeeyy thanks momm"ucapnya sambil berlari
"Hiks.. Hiks.. sa-hiks.. saakiitt..hiks"
anak itu jatuh tersungkur ditanah.dia tidak melihat kalau didepannya terdabat gundukan tanah yg cukup besar.padahal sedikit lagi dia akan sampai di tempat yang ia tunjuk tadi
"Hiks.. hiks.. mommyy... hiks.. sakit..huaaaa"
Dia mendengar suara seseorang berjalan mendekatinya
"Sini biar aku bantu"anak perempuan itu mendongakkan kepalanya dengan mata sembabnya.ia melihat ada anak lelaki yang sedang menjulurkan tangannya untuk membantunya.
Aku menerima juluran tangan itu sampai aku berdiri sempurna.dia anak baik dan tampan.
"Terima kasih"ucap anak perempuan itu kepada anak lelaki itu.
"Iya sama sama.ayo aku antarkan ke orang tuamu
Ia dirangkul oleh anak laki2 itu.
"Dimana orang tuamu?"
"I-itu"ucapnya sambil terisak
ibu anak perempuan itu terkejut bukan main saat anak perempuannya itu menangis belum lagi suaminya belum datang untuk membelikan anaknnya minum.
"What's Happend honey"ucap ibunya sambil merentangkan tangannya untuk anaknya itu.
"Aku jatuh mommy"
"Ooouhh its okay sweetie.sini mommy tiup.mana yang sakit?"tanya ibunya "Yang ini"anak itu menunjuk dengkul kaki kirinya
"Fyuhhhhh.. Nah ini akan cepat sembuh"
Ucap ibunya membuat anak itu tertawa.
Lalu ibunya melihat anak laki2 yang mengantar anak perempuannya itu.
"Halo anak tampan"sapa ibu anak perempuan itu
"Halo juga ahjumma.tadi aku menemukan anakmu terjatuh dan aku segera mengampirinya"ujar anak itu
"Wah kau anak baik... siapa namamu sayang?"
"Namaku Mark ahjumma"
"Nama yang sangat bagussss..
Berapa umurmu mark?"
"Aku tujuh tahun ahjumma"
"Kalau begitu kau seumuran dengan anak ahjumma yang itu"ucapnya sambil menunjuk anak laki2nya
"Jinyoungie lepaskan dulu gadgetmu... berkenalan lah dengan mark"
Merasa namanya disebut ia langsung menatap ibunya itu.dan mendekat ke ibunya.
"Halo kenalkan aku Park Jinyoung"sambil menjulurkan tangan.
"Aku Mark.. senang bertemu denganmu"ia menjabat tangan jinyoung
"Mark dimana kamu tinggal?"tanya ibu jinyoung
"Aku sebenarnya dari LA.tapi aku kesini karna nenekku meninggal"ucap mark sedih
"M-maafkan ahjumma mark.ahjumma tidak bermaksud begitu"
"Tidak apa-apa ahjumma.. kalau begitu aku akan kembali ke orang tuaku dulu ya ahjummaa sampai ketemu lagi"ucap mark sambil melambaikan tangannya
"Dah Mark.Sampai berjumpa kembali"ucap jinyoung.Jinyoung memang pendiam tapi dia akan sangat berisik jika dia sudah mempunyai teman dekat.
Tidak lama ayahnya pun datang.
"Ayah datang honeeyyy"
"Loh loh anak ayah kenapa kayak habis menangis?"
"Ini loh yah... tadi abigail jatoh na-"
"Yaampun trus gimana?"
"Ih ayah tuh dengerin dulu makanya.. trus ada anak cowo tuh nganterin"
"Ciee adek dianterin cowok.. ganteng gak?"
Yang langsung kena cubitan dari bunda
"Aduh bunda sakit tauk"
"Lagian sih ayah.udah tau anaknya masih kecil ngomongnya udah cowo cowoan"
"Iya iya maap ayah bunn"
"Udah ya sekarang mendingan kita pulang" kata ayah
"LA itu dimana ya"batin abigail
Flashback off
YOU ARE READING
True Love❣️Mark Tuan
Fanfiction"Mark?kayak pernah denger tapi kapan?"-Abigail "Kan mark banyak goblok"-Nessie
