six

75 12 3
                                    


"Jen! Ngapain kita ke arah sini? Kan arah pulang ada disebelah sono." Tanya gue di tengah perjalanan

"Udah ngikut aja, ntar juga tau"

○°♡°○

Setelah gue ngekorin jeno selama perjalanan, akhirnya gue sama jeno nyampe di sebuah garden shop trus markirin sepeda kita tepat di depan garden shop itu.

Setelah gue ngekorin jeno selama perjalanan, akhirnya gue sama jeno nyampe di sebuah garden shop trus markirin sepeda kita tepat di depan garden shop itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uwaaaaa!!! Jen! Ini kan garden shop nenek lo yang dulu itu kan?!, bener kan?!" Tanya gue antusias sambil jagang sepeda ontel.

"Widiiih lo masih inget? Langka momen nih, harus diabadikan!" ucap jeno dengan muka gak santai sambil obok obok tas buat ambil kameranya, btw dia itu kalo kemana mana selalu bawa kamera kesayangannya, katanya sih dia pengen banget jadi fotografer, emang bagus bagus juga sih hasil potretannya.

"Bu Ae Ra, bagaimana anda bisa mengingat kejadian yang lalu? Sedangkan untuk pulang ke rumah saja anda masih nyasar dan selalu bertanya ke tukang tambal ban pinggir jalan" tanya Jeno ala ala wartawan sambil nyodorin kameranya pas di depan muka gue. Bukan, bukan muka tapi bibir gue woi!

"Hatchiiihh!!!" Bersin gue tepat di kamera jeno, nah lo burem dah tu lensa.

Jadi waktu dulu gue masih tk, gue inget banget kalo gue pernah diajak tante Yoona sama Jeno kesini, ke garden shop milik neneknya jeno yang biasanya gue panggil nini waktu gue kecil dulu. Gue diajak kesini soalnya tante yoona tau kalo gue itu sukaaaaa banget sama yang namanya bunga sampe sampe nih bunga yang ada di ruang tamu itu gue colongin buat di cemilin. Gak lah

Gue suka bunga itu soalnya, soalnya apa ya? Gue aja juga gak tau gue suka bunga karena apanya, pokoknya gue suka aja kalo liat warna sama bau bunga, bahagia gitu bawaannya. Kecuali bunga kuburan ya, bunga bangke juga.

Gue juga inget waktu dulu itu gue diajak nini buat nanem bunga dikebunnya, nyiram bunga, panen bunga, buat flower crown, dan masih banyak lagi kegiatan yang semua kegiatan itu seru banget buat umur sekecil gua dulu.

Dan yang paling gue inget waktu gue ke sini itu gue sama jeno pernah nyabut bunga di kebun banyak banget buat kasih makan ke anjing punya nini, nah lo gila gak tuh?

"Gausah pakek kuah bersinnya ONYET, kebiasaan lo" ucap jeno sambil lap in kameranya.

"Ikut masuk gak?" Tawar jeno barengan masukin kameranya ke tasnya lagi.

"Ikut dong! Gue pengen ketemu nini nih, kangen banget gue sama nini" ucap gue bersemangat

Akhirnya gue sama jeno masuk di garden shop milik nini, setelah gue masuk sambil liat liat sekitar, gue inget inget tatanan garden shop nini yang dulu sama sekarang emang gak banyak berubah.

"Mana nini?" Tanya gue ke Jeno yang usrek sendiri cariin apaan gue juga ga ngerti.

"Di belakang kali, cari aja" ucapnya tanpa ngeliat gue

Akhirnya gue ke belakang buat cari nini. Dibelakang toko nini ada sebuah kebun bunga dan berbagai tanaman hias yang ditanam di sana. Oiya, rumah nini letaknya juga di belakang toko, yang pastinya deket dengan kebun juga. Dulu gue sama Jeno pernah nanem bunga sakura di deket rumah nini, gak deket deket amat sih, tapi masih keliatan kok kalo diliat dari jendela nini.

"Nini?" Panggil gue di kebun belakang agak keras sambil tolah toleh.

"Nini?" Panggil gue untuk kedua kalinya

Gue kaget, tiba tiba aja ada kepala seorang laki laki muncul di tengah tengah banyak tanaman bunga buckwheat.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanyanya sambil jalan ngampirin gue dengan membawa sekop kecil di tangan kirinnya.

"Mau cari bunga ya? Atau mau cari orang ganteng? Tenang, orangnya ada disini kok"

[♡] nah lo siapa lageee tuuu

○°♡°○




Haloo readers kesayangan author!!!😙
jangan lupa buat pencet bintang dan ikuti terus ya ceritanya!!!😉

Gampang kok pencetnya bintangnya, suer deh✌

Calanghe🙆


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sneaz Princess👑 (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang