ISSUES 🌺 03

2.1K 105 2
                                    

Dont worry about a thing
Cause every little thing gonna be alright
Singin: dont worry about a thing
Cause every little thing gonna be alright
Rise up this mornin
Smiled with the risin sun
Three little birds
Pitch by my doorstep
Singin sweets song
Of melodies pure and true
Sayin ( this is my message to you)
🎤Three Little Birds🎤

Ketika kau bersikukuh untuk menetap di masalalu. Percayalah, hal itu hanya akan menyakiti dirimu sendiri - Irene

'
'
'

Korea, 2020

"Suho! Sudah lama tak bertemu!" Ujarnya. Suho pun memeluk wanita itu dengan akrab. "Bagaimana kabarmu, Chorong?" Tanya Suho.

"Well, aku baik baik saja bisa kau lihat." Hanya Omong kosong yang nyatanya dipercayai olehmu, Suho. Batinnya. "baru baru ini aku dengar kamu sedang ada masalah, bisakah kau jelaskan? Semenjak aku mengadakan tour di Asia, aku semakin kurang memperhatikan berita baru baru ini." Tanya Chorong kepada Suho.

Suho mendesah kasar. "Entah ini mukjizat atau kesialan yang menimpaku, Chorong. Tetapi aku benar benar kacau" Ujar Suho. Chorong pun yang merasa iba melihat Suho, ia pun mengelus punggung Suho dengan halus.

"Just tell me, i'm your best friend, betul?" Diangguki oleh Suho. Ia pun menceritakan apa yang dia alami sekarang.

"Then you have to get married? Aku speechless. Suho" Ujar Chorong. "Aku gak yakin sahabat aku satu satunya sekarang sudah menjalani kehidupan baru" Keluh Chorong.

"Aku akan tetap berteman denganmu kok! Jangan merasa tak punya teman lagi. Para fansmu mendukungmu betul?" Ucap Suho. Apa? TEMAN? Bahkan Chorong mau lebih dari teman, Suho!

"Yeah, tapi kamu punya perasaan lebih ke Irene?" Tanya Chorong. Lalu diangguki oleh Suho. "Ya, usia putus ku dengan Irene terpaut tidak lama, jadi aku masih mempunyai perasaan terhadap Irene." Balas Suho.

"Tetapi aku bingung Chorong, aku takut, takut jika Irene tidak mencintaiku. You know, aku dengan dia putus karena kesalah pahaman." Ucap Suho. Chorong pun meminum minumannya. "Jika kau ragu, bagaimana hubunganmu dengan Irene? Come on! Kamu harus sering sering membayangkan masa depanmu kelak. Jangan stay terus! You know what i mean." Jawab Chorong.

"okay, aku berterimakasih kepadamu, terlebihnya kepada ocehanmu itu yang tak henti henti, sekarang aku ada urusan sebentar. Maaf Chorong telah mengganggu waktumu, aku duluan!" Ucap Suho yang tengah melambaikan tangannya itu. Chorong pun mempunyai ide cemerlang di benaknya, tetapi apakah Chorong terlalu melewati batas? Ia merasa bersalah sekarang. Tetapi bagaimanapun caranya ia tidak boleh menyerah begitu saja.

'
'
'

Rumah sakit. 2020

"Nona Irene sedang mengandung, dan usianya sudah terpaut 2 bulan. Sebentar lagi akan ada vitamin beserta obatnya, kuharap Nona Irene meminumnya dengan teratur. Makan juga harus teratur karena bayi ini memerlukan gizi" Ucap Dokter Park.

"Ah iya, terimakasih" balas Irene.

"Apakah suamimu datang ke sini?" Tanya Dokter Park. Irene menggelengkan wajahnya, ia tersenyum miris. "Tidak, dia tidak datang" jawab Irene.

ISSUES [BJH X KJM] Where stories live. Discover now